androidvodic.com

Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions Asia: Al Nassr Nonton, Ronaldo Jangan Ngamuk Ya! - News

News - Empat tim yang lolos ke semifinal Liga Champions Asia 2023/2024 sudah diketahui. Sayangnya, tak ada klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr, yang harus memupus mimpi mereka tampil di 4 besar Liga Champions Asia.

Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo tersingkir di perempat final Liga Champions Asia.

Mereka secara tragis takluk dari wakil Uni Emirat Arab, Al Ain lewat adu penalti.

Al Hilal sebenarnya menang 4-3 di leg 2 perempatfinal yang digelar 11 Maret 2024. Agregat 4-4 yang membuat duel dilanjutkan dengan adu penalti.

Saat adu penalti, hanya Ronaldo yang bisa mencetak gol dari kubu Al Nassr. Al Ain memenangkan adu penalti 3-1 dan lolos ke semifinal.

Di semifinal, Al Ain ditunggu klub Liga Arab Saudi lainnya, Al Hilal.

Semifinal lainnya mempertemukan Ulsan HD (Korea Selatan) melawan Yokohama F Marinos (Jepang).  Leg 1 Al Ain vs Al Hilal digelar pada 16 April, sedangkan leg kedua digelar pada 23 April.

Untuk pertandingan leg 1 Ulsan HD vs Yokohama F Marinos digelar pada 17 April, dilanjutkan Leg 2 berlangsung pada 24 April 2024.

Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions Asia

-Al Ain

-Al Hilal

-Ulsan Hyundai Football Club

-Yokohama F Marinos

Baca juga: Bala Bantuan Inter Miami Datang, Lionel Messi Menolak Ketularan Apes Cristiano Ronaldo

Nasib Apes Al Nassr di Liga Champions Asia

Al Nassr kandas secara menyakitkan di perempat final Liga Champions Asia musim ini. Berjuang susah payah selama 120 menit lebih untuk menjaga peluang lolos, namun akhirnya pupus usai melempem dalam adu penalti.

Menghadapi Al Ain di leg kedua yang berlangsung di Riyadh, Selasa (12/3/2024) , Cristiano Ronaldo dkk sesungguhnya menghadapi misi sulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat