androidvodic.com

Skuad Timnas Inggris untuk Jeda Internasional: Rising Star MU Diacuhkan, Henderson Dipanggil - News

News - Daftar pemain Timnas Inggris yang dipanggil Gareth Southgate untuk melakoni pertandingan di jeda Internasional. Rising star Manchester United (MU), Kobbie Mainoo, belum diberikan kesempatan debut.

Timnas Inggris akan menghadapi dua laga yang berat pada pertandingan jeda Internasional.

The Three Lions, julukan Inggris, akan berduel melawan Brasil dan Belgia.

Anak asuhan Gareth Southgate akan bertemu tim-tim peringkat keempat dan kelima di rangking FIFA.

Dalam penunjukan skuad timnas Inggris, pelatih berusia 53 tahun itu tidak memanggil gelandang muda potensial milik Manchester United yang saat ini sedang naik daun Kobbie Mainoo.

Southgate juga tidak memanggil bek andalan Arsenal, Ben White. Isunya, pemain bertahan Meriam London ini menolak memenuhi panggilan The Three Lions.

Sebagai gantinya, Joe Gomes dari Liverpool yang terakhir dipanggil ke skuad The Three Lions.

Dari 25 nama pemain yang dipanggil Southgate, terdapat dua pemain yang akan melakoni debutnya di timnas Inggris, Jarrad Branthwaite dan penyerang Newscastle Anthony Gordon.

Kembalinya striker Brentford Ivan Toney ke skuad timnas Inggris sejak 26 Maret 2023 sebelum dirinya dijatuhi larangan delapan bulan karena terikat kasus perjudian.

Pelatih kelahiran Inggris itu juga memanggil penyerang muda Chelsea Cole Palmer.

Setelah penampilan yang mengesankan di musim ini, pemain berusia 21 tahun itu mampu mempertahankan tempatnya di Skuad Inggris.

Baca juga: Gareth Southgate Diminta Masukkan Kobbie Mainoo Di Skuad Timnas Inggris Piala Eropa 2024

Sebagai pelapis dari bomber Bayern Munchen Harry Kane, Gareth Southgate menunjuk striker Aston Villa Ollie Watkins setelah mencetak 16 gol dan sepuluh assist di Liga Inggris musim ini.

Nama-nama pemain top lainnya masih menghiasi Skuad The Three Lions seperti, Jude Bellingham, Marcus Rashford, Kyle Walker, Phil Foden.

Daftar Lengkap Skuad Timnas Inggris

Kiper

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat