androidvodic.com

Prediksi Skor Fulham vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Momentum Spurs Masuk Zona UCL - News

News - Prediksi skor Fulham vs Tottenham Hotspur (Spurs) dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan bertajuk Derby London antara Fulham vs Tottenham Hotspur dijadwalkan bermain di Craven Cottage, London, Inggris pada Minggu (17/3/2024) pukul 00.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Spurs mampu meraih kemenangan di kandang Fulham.

Jika benar Spurs menang, tim berjuluk The Lilywhites itu dipastikan akan nangkring di urutan keempat atau berada di zona UCL alias Liga Champions.

Di sisi lain, Aston Villa juga wajib kalah pada pekan ini juga ingin memuluskan jalur Spurs ke zona UCL.

Spurs sendiri saat ini nangkring di urutan kelima di tabel klasemen Liga Inggris dengan mengemas 53 poin, berselisih dua angka dari Aston Villa yang berada di atasnya.

Sedangkan Fulham, musim ini tampil inkonsisten dan membuatnya nangkring di urutan ke-12 dengan 35 poin.

Striker Tottenham Hotspur asal Brasil #09 Richarlison (kanan) merayakan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 10 Desember 2023. Adrian DENNIS /AFP
Striker Tottenham Hotspur asal Brasil #09 Richarlison (kanan) merayakan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 10 Desember 2023. Adrian DENNIS /AFP (Adrian DENNIS /AFP)

Menyambangi markas Fulham, Spurs tampil percaya diri setelah tak terkalahkan dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris. Dengan mengalahkan Aston Villa di Villa Park 4-0 pada pertandingan terakhir mereka dan Crystal Palace 3-1.

Head to head kedua tim dalam lima pertandingan terakhir menunjukkan Spurs unggul dengan empat kali kemenangan di mana Fulham hanya berhasil sekali.

Pelatih Spurs Ange Postecoglou telah mengkonfirmasi bahwa Micky van de Ven akan melewatkan perjalanan ke markas Fulham.

Meski begitu, Postecoglou yakin cederanya tidak akan membuat bek tengah itu absen lama.

Baca juga: Fulham vs Tottenham: Trio Mematikan Trisula Spurs Makin Mengerikan, Rata-rata Cetak 2,2 Gol Per Laga

Diketahui, Micky van de Ven mengalami cedera saat kemenangan atas Aston Villa pada pekan lalu.

"Micky adalah satu-satunya yang cedera dari minggu lalu. Cederanya tidak separah cedera terakhirnya, ia mungkin keluar dari sisi kanan waktu."

"Jadi, dia akan absen besok, tapi dengan jeda internasional, saya cukup yakin, jika semuanya berjalan baik, dia tidak akan absen lagi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat