androidvodic.com

Adik Alejandro Garnacho Mengungkapkan Mengapa Permainan Sang Kakak Sangat Prima Saat Lawan Liverpool - News

News, MANCHESTER - Saudara laki-laki Alejandro Garnacho membuat pengakuan menakjubkan menyusul penampilan bintang Manchester United itu saat mengalahkan Liverpool.

Manchester United mengalahkan Liverpool 4-3 dalam pertandingan klasik instan untuk memastikan tempat mereka di semifinal Piala FA.

Gol Penentu Kemenangan Amad Diallo

Amad Diallo mencetak gol kemenangan dramatis di menit-menit terakhir sebelum dikeluarkan dari lapangan dalam adegan gila di Old Trafford.

Dia merampas bola dari Harvey Elliott, yang jatuh ke kaki Garnacho, yang membawa bola ke ujung yang lain.

Meski bermain penuh, Garnacho melakukan sprint yang menguras tenaga sebelum memberikan umpan kepada Diallo, yang tidak membuat kesalahan di depan gawang.

Usai pertandingan, saudara laki-laki Garnacho, Roberto, mengungkapkan detail tentang dirinya yang membuat penampilannya pada hari Minggu semakin mengesankan.

Hanya Berlatih Dua Hari 

Menurut Roberto, pemain sayap berusia 19 tahun itu hanya berlatih dua kali menjelang pertandingan Liverpool karena cedera hamstring.

Pemain internasional Argentina itu bermain penuh meski diduga mengalami cedera.

Di X, Roberto menulis: "Garnacho telah berlatih 2 hari minggu ini karena cedera hamstring, tetap saja, dia ada di sana berlari 120 menit dan memberikan assist kemenangan, saya bangga padamu, BRO BESAR."

Garnacho telah berlatih 2 hari minggu ini karena cedera hamstring, tetap saja, dia ada di sana berlari 120 menit dan memberikan assist kemenangan, aku bangga padamu BIG BRO

Tampil Brilian

Garnacho tampil brilian untuk Man United musim ini, mencetak tujuh gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Dia menandai penampilan terakhirnya dengan assist penentu kemenangan, dengan Erik ten Hag merujuk pada pemain muda tersebut setelah hasilnya.

Ten Hag berkata: "Saya katakan kami memiliki tim untuk masa depan. Kami memiliki pemain seperti Dalot, Kobbie, Garnacho yang berkembang dengan baik. Saya dapat menyebutkan lebih banyak lagi."

Setan Merah akan menghadapi tim Championship Coventry City di babak berikutnya untuk memperebutkan tempat di final.

Saat menghadapi Coventry, yang mengejutkan Wolves pada hari Sabtu, Ten Hag menambahkan: "Kami harus memainkan yang terbaik. Tim dan mentalitas yang sangat bagus. Kami ingin mencapai final jadi kami harus bermain sebaik mungkin."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat