androidvodic.com

Amad Diallo Cetak Gol ke gawang Liverpool, Erik Ten Hag Ikut Bahagia, Nama Amad Nyaris Terlupakan - News

Amad Diallo Cetak Gol ke gawang Liverpool, Erik Ten Hag Ikut Bahagia, Nama Amad Nyaris Terlupakan

News- GOL Amad Diallo ke gawang Liverpool kemarin, sepertinya akan mengubah nasib winger asal Pantai Gading ini. Namanya nyaris terlupakan karena jarang muncul, dan yang santer justru dia bakal hengkang di akhir musim.

Cedera lutut parah membuat penampilannya terbatas. Ditambah ketatnya persaingan di lini serang United. Tapi kini, pelatih Erik ten Hag memberi sinyal positif untuk Diallo.

"Saya sangat bahagia untuknya. Dia adalah salah satu pemain yang mengalami kemunduran besar musim ini, cedera parah, kembali dari cedera, tetapi kembali ke tim di mana terdapat banyak persaingan untuk posisinya," kata pelatih United, Erik Ten Hag.

"Dia tidak selalu mendapatkan waktu bermain yang pantas. Tapi kemudian dia masuk, lalu dia menunjukkan kontribusinya, mencetak gol. Tapi kami tahu dia bisa melakukannya, kami tahu dia punya momen-momen penting di mana dia bisa memutuskan permainan. Saya sangat senang dia mendapatkan gol penentu," ujar Ten Hag.

Amad Diallo Cetak Gol Kemenangan Saat Sedang Berpuasa

TEPAT saat memasuki Ramadan tahun ini, Winger Manchester United, Amad Diallo telah menonaktifkan akun media sosialnya.

Alasannya, dia ingin fokus beribadah pada bulan suci bagi umat Islam ini.

Dan, yang didapatkan gelandang serang asal Pantai Gading berusia 21 tahun ini pada bulan Ramadan ternyata bukan hanya kekhusyukan beribadah. Ada hadiah indah yang didapat yakni gol pertamanya untuk United.

Gol itu sungguh krusial karena tercipta di menit 120+1 saat timnya secara dramatis mengalahkan Liverpool 4-3 di babak tambahan perempatfinal Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3) malam.

Hebatnya lagi, Diallo melakukannya saat dia sedang berpuasa.

"Tidak mudah selama berpuasa, namun Anda mesti percaya kepada diri sendiri. Saya berpuasa untuk Tuhan. Saya ingin berjuang untuk tim ketika berada di lapangan, jadi saya bersyukur kepada Tuhan atas momen ini," ujarnya usai laga.

Diallo, yang bergabung dengan United dalam kesepakatan senilai Rp736 miliar dari Atalanta pada 2021, sebelumnya hampir tidak pernah tampil untuk United musim ini. Dia hanya tampil sebagai pemain pengganti sejak kembali dari cedera lutut pada Desember lalu.

Awal Ramadan lalu, para penggemar United melihat bahwa Diallo telah menghapus semua referensi tentang United di halaman Instagram-nya. dan hanya menyisakan tiga foto saat dia dipinjamkan ke Sunderland.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat