androidvodic.com

Derby della Madonnina Bisa Mendadak Neraka bagi AC Milan, Inter Milan Pesta Juara! - News

News - Inter Milan memiliki perhitungan Scudetto Liga Italia musim ini tepat saat melawan AC Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina

Inter Milan hanya membutuhkan empat kemenangan untuk meraih trofi Liga italia 2023/2024.

Nerazurri, julukan Inter Milan, berpeluang mengakhiri perburuan Scudetto jika mampu meraih kemenangan melawan Empoli, Udinese, Cagliari, dan AC Milan.

Empat laga itu merupakan deretan pertandingan di depan yang memberikan peluang Nerazzurri meraih gelar Liga Italia ke-20 dalam sejarah mereka.

Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan gol pertama timnya, menyusul gol bunuh diri yang dikaitkan dengan bek Juventus asal Italia #04 Federico Gatti (tidak digambarkan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di San Stadion Siro di Milan, pada 4 Februari 2024.
Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan gol pertama timnya, menyusul gol bunuh diri yang dikaitkan dengan bek Juventus asal Italia #04 Federico Gatti (tidak digambarkan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di San Stadion Siro di Milan, pada 4 Februari 2024. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Saat ini, Inter Milan telah mengoleksi 76 poin.

Pasukan Simone Inzaghi akan meraih 88 poin apabila berhasil meraih kemenangan.

Menang dalam tiga laga lalu menang atas AC Milan dalam laga Derby della Madonnina, menjadi skenario yang sempurna tentunya dalam memastikan gelar Scudetto.

Lautaro Martinez dan kawan-kawan akan merayakan gelar di Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-33 tersebut pada 21 April mendatang.

Saat ini, Inter Milan memiliki 76 poin setelah hasil imbang 1-1 lawan Napoli. Mereka unggul 14 poin atas AC Milan yang ada di posisi kedua dengan 62 poin.

Sementara itu, Juventus di posisi ketiga dengan 59 poin atau tertinggal 17 poin dari Inter Milan.

Dengan 9 putaran yang masih tersisa sampai musim ini berakhir, berarti masih ada 27 poin yang dapat diraih.

Baca juga: Segitiga Transfer Alphonso Davies: AC Milan Ngarep Terima Hibah dari Real Madrid

Skenario Inter Milan Scudetto di pekan ke-33 ini bisa terwujud karena faktor head to head tentunya di mana Inter Milan mampu meraih kemenangan di pertemuan pertama lawan Rossoneri.

Dengan kompetisi yang tengah jeda karena jadwal FIFA Matchday, sepekan ke depan akan memberikan waktu bagi Simone Inzaghi untuk membuat rencana dalam mewujudkan misi tersebut. 

"Memastikan scudetto dalam laga derby Milan akan memberikan kegembiraan yang berebeda."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat