androidvodic.com

Statistik Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK: Justin Hubner Cs Wajib Waspada, Belum Pernah Menang - News

News - Timnas Indonesia memiliki catatan statistik yang kurang menyenangkan saat bersua Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berdasarkan statistik Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK, tercatat pasukan Garuda belum pernah meraih kemenangan saat menjamu Nguyen FC.

Atas catatan tersebut membuat Justin Hubner dkk wajib mewaspadai Vietnam saat bersua pada lanjutan Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia besok.

Diketahui, Timnas Indonesia akan dua kali melawan Vietnam di bulan Maret 2024.

Pesepak bola Indonesia Marselino Ferdinan berebut bola dengan pesepak bola Vietnam pada pertandingan semifinal leg I Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1/2023). Timnas Indonesia  sementara bermain imbang dengan vietnam dibabak pertama.TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Indonesia Marselino Ferdinan berebut bola dengan pesepak bola Vietnam pada pertandingan semifinal leg I Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1/2023). Timnas Indonesia sementara bermain imbang dengan vietnam dibabak pertama.TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Adapun duel pertama dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Sedangkan laga kedua bakal digelar di markas Vietnam, yakni di My Dinh Stadion lima hari kemudian.

Menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia tentu wajib meraih kemenangan agar dapat menjaga asa untuk lolos ke putaran ketiga.

Sebab, saat ini tim asuhan Shin Tae-yong itu berada di dasar klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan baru meraih satu poin dari dua laga.

Meski begitu, tampaknya upaya Timnas Indonesia untuk mengalahkan Vietnam tidak akan mudah.

Sebab, Timnas Indonesia belum pernah meraih kemenangan saat menjamu Vietnam di Stadion Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca juga: Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK, Philippe Troussier Pilih Pasrah & Enggan Janjikan Kemenangan

Dilansir dari laman 11v11, pertandingan ini menjadi pertemuan ke-29 antara Timnas Indonesia dengan Vietnam.

Tim Merah-Putih unggul tipis dari sisi head to head atas Vietnam dengan catatan sembilan kemenangan, 11 hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Namun sayangnya, dari kemenangan-kemenangan yang diraih Timnas Indonesia itu tak ada yang diraih di SUGBK.

Masih dari catatan 11v11, duel Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK telah digelar sebanyak tiga kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat