androidvodic.com

Gareth Southgate Panggil Pemain Manchester City Berusia 16 Tahun Untuk Berlatih Di Timnas Inggris - News

News, LONDON - Gareth Southgate telah memanggil pemain Manchester City berusia 16 tahun untuk berlatih bersama skuad senior Inggris menjelang pertandingan persahabatan melawan Brasil pada hari Sabtu.

Gareth Southgate
Gareth Southgate (FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP)

Gareth Southgate mengumumkan skuad awal yang terdiri dari 25 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Belgia, yang berlangsung selama jeda internasional saat ini.

Kobbie Mainoo Skuad Terakhir Yang Dipanggil

Skuad itu kemudian bertambah menjadi 26 pemain pada hari Selasa, ketika bintang Manchester United, Kobbie Mainoo ditambahkan ke skuad karena panggilan yang terlambat.

Sangat umum bagi Southgate untuk memanggil anggota Timnas Inggris U-21 untuk menambah pemain yang tersedia dalam sesi latihan, sementara gelandang Tottenham dan Inggris U20, Alfie Devine menghabiskan waktu bersama skuad pada bulan September.

Kobbie Mainoo
Kobbie Mainoo (mirror)

Namun, jarang melihat pelatih Timnas Inggris itu mengambil pemain dari kelompok usia yang lebih rendah - tapi itulah yang dia lakukan pada kesempatan ini.

Promosikan Bek City Ke Skuad Senior

Gareth Southgate telah memutuskan untuk 'mempromosikan' bek City, Kian Noble ke skuad senior setelah dia masuk dalam skuad U17 asuhan Greg Noble untuk kualifikasi Euro U17 lagi di Irlandia Utara, Hongaria dan Prancis.

Pertandingan Irlandia Utara dimulai pada Rabu sore pukul 3 sore, tetapi Noble tidak dapat dipilih karena skorsing.

Alhasil, diambil keputusan untuk membiarkan bek muda tersebut berlatih bersama skuad senior.

Pelatih Inggris Gareth Southgate merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021.
Pelatih Inggris Gareth Southgate merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Reporter BBC Sport, Alex Howell mengatakan bahwa Jordan Henderson, Harry Kane, Cole Palmer dan Bukayo Saka semuanya melakukan program individu di dalam ruangan di St George's Park hari ini - yang mungkin memerlukan kebutuhan akan pemain tambahan untuk bergabung dengan skuad.

Jadi Pemain Kunci Di Skuad City U-18

Noble telah menjadi pemain kunci dalam skuad City U18 musim ini, dan profilnya di situs resmi klub menggambarkan bek tengah kelahiran Yorkshire itu sebagai 'sosok kuat di pertahanan City' yang juga 'percaya diri saat membawa bola keluar dari gawang. kembali dengan jangkauan umpannya yang luar biasa'.

Pemain berusia 17 tahun ini juga telah membuat tiga penampilan untuk tim City U21 musim ini, dan bermain 90 menit saat tim U18 mengalahkan rival sekota Manchester United 4-1 di Academy Stadium awal bulan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat