androidvodic.com

Norwegia vs Rep Ceko: Teka-teki Erling Haaland, Live On RCTI Sabtu 23 Maret Pukul 00:00 WIB - News

Norwegia vs Rep Ceko: Teka-teki Erling Haaland, Live On RCTI Sabtu 23 Maret Pukul 00:00 WIB

News- KEKHAWATIRAN besar muncul menjelang pertandingan persahabatan antara Norwegia melawan Republik Ceko. Setelah sebuah insiden saat latihan mengakibatkan striker Erling Haaland tertatih-tatih.

Laga antara Norwegia melawan Republik Ceko sendiri akan digelar di Stadion Ullevaal Oslo pada Sabtu (23/3) Pukul 00:00 WIB.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, Haaland sempat terlihat tertatih-tatih saat keluar dari latihan bersama timnas Norwegia pada Selasa (19/3).

Tentu saja, video tersebut langsung menyebar ke seluruh dunia. Karena kejadian Haaland berjalan agak pincang ini, klub Manchester City menghadapi ketakutan cedera baru menjelang pertarungan mereka melawan Arsenal.

Haaland terlihat tertatih-tatih keluar dari sesi latihan timnas Norwegia. Tampak dia meringis merasakan sakit di kakinya.

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu telah melewatkan 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini karena masalah kaki dan pemandangan dia berhenti berlatih akan menjadi perhatian besar bagi Manchester City.

Striker tersebut juga digantikan saat City menang atas Newcastle di Piala FA sebelum jeda internasional, meskipun manajer Pep Guardiola mengecilkan kekhawatiran cederanya.

“Dia bukan pemain saya lagi mulai sekarang, apa yang mereka [Norwegia] putuskan akan baik-baik saja,” ujarnya.

“Mereka tahu bahwa mereka banyak berjuang dan banyak berlatih, banyak adrenalin dan konsentrasi untuk sampai di posisi ini. Mereka tahu ini adalah pertandingan persahabatan dan mereka harus menanganinya dengan bijak. Mudah-mudahan mereka bisa melakukannya," kata Pep Guardiola dikutip dari Metro.

Haaland terlihat meninggalkan sesi latihan dengan perasaan tidak nyaman menjelang pertandingan persahabatan Norwegia melawan Republik Ceko dan Slovakia.

City akan menjamu pemuncak klasemen Arsenal di Stadion Etihad pada 31 Maret dengan duduk satu poin di belakang The Gunners dalam perburuan gelar tiga tim yang menarik.

Mereka kemudian bertandang ke Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pada awal April saat tim asuhan Guardiola berupaya menindaklanjuti treble bersejarah musim lalu.

City juga mengkhawatirkan kebugaran Kevin De Bruyne, yang tidak akan tampil dalam pertandingan persahabatan Belgia melawan Irlandia dan Inggris, dan juga kiper Ederson menyusul cedera yang dialaminya saat bermain imbang melawan Liverpool di Anfield.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat