androidvodic.com

Kasus Mata Duitan Kiper AC Milan Kembali Terulang, Donnarumma Jilid II Tercipta - News

News - Fenomena kiper mata duitan AC Milan yang pernah melibatkan Gianluigi Donnaruma kembali terulang. Kali ini penjaga gawang nomor 1 AC Milan, Mike Maignan palakunya.

Transfer kepindahan Mike Maignan pada musim panas Juli mendatang, bukan hal yang mustahil, mengingat AC Milan dan kiper asal Prancis itu tidak menemui kata sepakat soal gaji.

Hal itu juga pernah terjadi dengan AC Milan saat kehilangan Gianluigi Donnarumma yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) tahun 2021 karena alesan yang sama.

Seperti diketahui, Mike Maignan tampil apik sejak AC Milan membelinya dari Lille pada musim 2021/2022 lalu. Ketika itu, Milan hanya perlu membayar €15 juta untuk membeli Maignan.

Penjaga gawang AC Milan #16 Mike Maignan berbicara dengan rekan satu timnya sebelum meninggalkan lapangan karena cedera selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Newcastle di stadion San Siro, pada 19 September 2023.
Penjaga gawang AC Milan #16 Mike Maignan berbicara dengan rekan satu timnya sebelum meninggalkan lapangan karena cedera selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Newcastle di stadion San Siro, pada 19 September 2023. (Marco BERTORELLO / AFP)

Diproyeksikan untuk menggantikan Donnarumma, Maignan hebatnya langsung dapat menjawab ekspektasi itu.

Kiper 28 tahun jadi pemain kunci ketika AC Milan merayakan gelar scudetto musim 2021/2022. Pada musim-musim berikutnya, performa Maignan juga masih konsisten dan bisa diandalkan.

Kontrak Maignan dengan AC Milan bakal habis pada Juni 2026 atau akhir musim 2025/2026. Il Diavolo Rosso (AC Milan) ingin memperpanjang kontrak itu, tetapi masih buntu.

AC Milan ingin memperpanjang kontrak Mike Maignan.

Rossoneri, julukan AC Milan, melakukan negosiasi jauh hari untuk mengantisipasi hal-hal buruk terjadi. Selain itu, AC Milan juga menyadari jika banyak klub yang tertarik dari Maignan.

Dalam laporan Tuttosport, jurnalis asal Italia, Antonio Vitiello, memberikan informasi terbaru terkait negosiasi kontrak baru Maignan.

Menurut Antonio Vitiello, saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan antara Maignan dan pihak klub.

Baca juga: Dear AC Milan, Jangan Sampai Inter Milan Scudetto di Derby della Madonnina!

Maignan dan AC Milan belum sepakat soal nilai gaji.

Kubu Rossoneri menawarkan gaji €4,5 juta per tahun.

Sementara, pihak Maignan ingin mendapatkan €6 juta per tahun. AC Milan belum ingin meningkatkan tawaran, begitu juga sebaliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat