androidvodic.com

Dear AC Milan, Jangan Sampai Inter Milan Scudetto di Derby della Madonnina! - News

News - AC Milan mempunyai misi penting di Liga Italia 2023/2024, yaitu mengagalkan pesta Scudetto Inter Milan di Derby della Madonnina.

Persaingan juara Liga Italia musim ini masih berkutat pada satu klub saja, yaitu Inter Milan.

Inter Milan kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 76 poin dari 29 pertandingan. Posisi Inter Milan bisa dibilang sangat aman dari kejaran rival-rivalnya.

Nerazzurri unggul 14 poin atas AC Milan yang menduduki posisi kedua berada di bawah mereka. Dengan jarak poin sejauh itu, Inter Milan diperkirakan akan segera meraih gelar scudetto dalam waktu dekat.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (Kiri) merayakan setelah mencetak gol pembuka ke gawang AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions UEFA, pada 16 Mei 2023 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro).
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (Kiri) merayakan setelah mencetak gol pembuka ke gawang AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions UEFA, pada 16 Mei 2023 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro). (Isabella BONOTTO / AFP)

Bisa dibilang, tim asuhan Simone Inzaghi itu butuh lima kemenangan lagi untuk bisa memenangkan Liga Italia 2023-2024.

Namun, Inter Milan bisa memastikan gelar Serie A lebih cepat pada pekan ke-33 saat menghadapi AC Milan.

AC Milan dan Inter Milan akan berhadapan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di Stadion San Siro pada Senin (22/4/2024) waktu setempat atau Selasa pukul 01.45 WIB.

Apabila Inter Milan memenangkan tiga laga sebelum bertemu AC Milan, maka kepastian gelar juara akan mereka dapatkan dalam Derby della Madonnina.

Dengan kemenangan di Derby della Madonnina, Lautaro Martinez dkk. akan mengumpulkan 88 poin dari 33 pertandingan.

Sekalipun meraih kemenangan dalam tiga laga sebelum bertemu Inter Milan, AC Milan hanya akan mengoleksi 71 poin dari 33 pertandingan.

Jarak 17 poin akan memastikan Inter Milan meraih scudetto musim ini.

Baca juga: Clue Striker Anyar AC Milan Suksesor Olivier Giroud, Pernah Bikin Cristiano Ronaldo Nangis

Oleh karena itu, AC Milan memiliki misi khusus di Liga Italia musim ini dengan menggagalkan pesta juara rival sekotanya pada Derby della Madonnina.

Dilansir laman SempreMilan, AC Milan mempunyai dua skenario untuk menggagalkan gelar juara Inter Milan.

Skenario pertama adalah dengan mengalahkan Inter Milan pada Derby della Madonnina nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat