androidvodic.com

Kondisi Rafael Struick Membaik, Pulih dari Demam, Senin Siang Terbang ke Hanoi Kata Arya Sinulingga - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga membeberkan bahwa kondisi Rafael Struick sudah mulai membaik.

Seperti diketahui, usai laga kontra Vietnam pada Kamis lalu, beberapa pemain Timnas Indonesia dikabarkan mengalami sakit demam.

Salah satunya, Rafael Struick. Kondisi tersebut membuat striker Timnas itu tidak ikut rombongan skuad Garuda bertolak ke Vietnam pada Sabtu lalu.

Setelah mendapatkan perawatan dan kondisi dipastikan mulai membaik, Rafael hari ini diagendakan langsung menyusul Asnawi Mangkualam dkk. ke Vietnam.

“Tadi sesuai dengan arahan Pak Ketum, Pak Erick Thohir, setelah melihat kondisi Rafael juga semakin membaik, meminta kami untuk memberangkatkan Rafael,” kata Arya Sinulingga, Senin (25/3/2024).

“Maka hari ini Rafael nanti lagi jam 2 siang ini akan berangkat ke Hanoi langsung. Jadi kita juga tadi dengan kerja cepat mendapatkan tiket kepada Rafael dan semoga memulihkan lagi kondisi fisiknya sehingga besok,” sambungnya.

Arya mengatakan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir berharap para pemain Timnas Indonesia kembali dalam keadaan siap tempur saat menghadapi Vietnam.

Untuk itu dikatakan Arya, Erick Thohir juga meminta doa dari masyarakat Indonesia agar Rafael dan para pemain lainnya dalam keadaan fit sehingga bisa tampil optimal saat menghadapi Vietnam.

“Bisa memperkuat Timnas kita itu harapan dari Pak Ketum. Semoga Rafael juga semakin baik dan Mari kata Pak Ketum doakan sama-sama supaya Rafael besok bisa memperkuat timnas kita,” pungkasnya.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup F akan tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Laga esok bakal berlangsung menarik, terlebih tim tuan rumah mengusung balas dendam usai ditaklukkan 1-0 di SUGBK pada Kamis lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat