androidvodic.com

Tanding di Depan Suporter Vietnam, Egy Maulana Vikri Wanti-wanti Mental Skuad Garuda - News

Tanding di Depan Suporter Vietnam, Egy Maulana Vikri Wanti-wanti Mental Skuad Garuda

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Setelah mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia giliran bersiap menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Gelandang serang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berharap para pemain Timnas Indonesia tetap bisa jaga mental pertandingan meski tampil di hadapan suporter Vietnam.

Menurut Egy faktor mental jadi salah satu kunci sebuah pertandingan.

Baca juga: Erick Thohir Jawab Sindiran Pemain Vietnam yang Bilang Timnas Indonesia Rasa Belanda: Gantian Lah Ya

“Saya pikir setiap pemain sangat penting dalam setiap pertandingan. Faktor mental bisa sangat mempengaruhi performa sebuah tim,” kata Egy dalam sesi pre match conference kontra Vietnam, Senin (25/3/2024).

“Pertandingan besok pastinya bakal berjalan ketat. Untuk itu saya dan para pemain lainnya siap bekerja keras. Jadi ya lihat saja pertandingan besok,” sambungnya.

Seperti diketahui, jelang laga kontra Vietnam beberapa pemain skuad Garuda dikabarkan mengalami sakit.

Bahkan Rafael Struick baru saja tiba di Hanoi pada hari ini usai dinyatakan kondisi pulih.

Striker Timnas Indonesia itu tidak bisa berangkat bersama rombongan Timnas Indonesia pada Sabtu lalu karena tengah sakit.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap percaya diri pada laga besok Timnas Indonesia bisa melanjutkan tren kemenangan atas Vietnam.

Pasalnya, di laga esok dua pemain naturalisasi anyar, yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen juga sudah bisa dimainkan.

“Kami ingin melakukan pertandingan yang baik, kami tahu pasti pertandingan berjalan sulit, tapi sekarang adalah saatnya untuk memenangkan pertandingan di Vietnam,” kata Shin Tae-yong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat