androidvodic.com

Hasil Liga 1: Kalahkan RANS 2-0, Persis Solo Pertahankan Rapor Mentereng di Stadion Manahan - News

News - Persis Solo berhasil mempertahankan rapor baiknya di Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan RANS Nusantara FC pada Sabtu (30/3/2024).

Berlangsung di Stadion Manahan, Persis Solo berhasil menang dengan skor 2-0 atas tamunya RANS Nusantara FC.

Dua gol tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu dicetak oleh David "Roni" Ganzalez (24') dan Moussa Sidibe (40').

Atas hasil apik ini, Persis Solo berhak naik satu tangga ke posisi delapan dengan mengantongi 44 poin dari 30 laga dan mengantongi empat kemenangan beruntun.

Menariknya, Persis Solo layak menyabet tim jago kandang musim ini. Pasalnya, Laskar Sambernyawa baru menelan dua kekalahan dari 15 laga yang dimainkan di Manahan.

Sedangkan bagi RANS Nusantara FC, kekalahan ini membuatnya belum pernah menang dalam 14 laga terakhir. Dengan rincian sembilan kali kalah dan lima kali imbang.

Saat ini RANS Nusantara FC nangkring di urutan ke-13 dengan 34 angka dan dibayang-bayangi zona merah. Sebab, RANS Nusantara hanya berselisih tiga angka dari Arema FC yang menduduki peringkat 16 atau zona degradasi.

Sejumlah pesepak bola Persis Solo, merayakan gol Alexis Messidoro (kedua kanan) dalam pertandingan Persis Solo vs Barito Putera lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/3/2024). Persis Solo menang dengan skor 2-1 berkat gol Alexis Messidoro dan Althaf Indie. Tribunsolo/Muhammad Nursina
Sejumlah pesepak bola Persis Solo, merayakan gol Alexis Messidoro (kedua kanan) dalam pertandingan Persis Solo vs Barito Putera lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/3/2024). Persis Solo menang dengan skor 2-1 berkat gol Alexis Messidoro dan Althaf Indie. Tribunsolo/Muhammad Nursina (/)

Statistik Persis vs RANS

Hasil Akhir: Persis 2-0 RANS

Penguasaan Bola: Persis 39-61 RANS

Shots on Target: Persis 3-2 RANS

Tendangan Sudut: Persis 4-4 RANS

Kartu Kuning: Persis 2-2 RANS

Baca juga: Daftar 13 Pelatih Liga 1 2023/2024 yang Dipecat, Lengkap Asal Klub dan Lama Menjabat

Jalannya Laga

Persis Solo dan RANS FC saling beradu dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan.

Persis Solo selaku tuan rumah memegang kendali di awal babak pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat