androidvodic.com

Gebetan Tampil Ciamik, AC Milan Malah Panik meski Miliki Gacoan Ibrahimovic - News

News - Kehadiran Viktor Gyokeres telah menjadi sorotan di Sporting CP musim ini, namun bagi AC Milan, kekhawatiran muncul terkait harga yang diminta untuk memboyongnya, yang kini berada di luar jangkauan klub.

Gyokeres melompat dari Coventry City ke Liga Portugal, dan dengan penampilan gemilangnya, keberadaannya di Sporting CP menarik minat AC Milan.

Statistik yang menawan pemain asal Swedia ini telah mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan liga untuk Sporting, dengan rata-rata satu gol setiap 98 menit.

Di Liga Eropa, dia mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan, dengan rata-rata satu gol setiap 125 menit.

Prestasi impresif ini juga terlihat dalam ajang domestik.

Gyokeres mencetak tiga gol dalam dua pertandingan di Allianz Cup, dengan rata-rata satu gol setiap 52 menit, dan enam gol dalam empat pertandingan di Taca de Portugal, dengan rata-rata satu gol setiap 45 menit.

Dengan total 36 gol dari 39 pertandingan yang dijalani, rata-ratanya adalah satu gol setiap 89 menit.

Tak hanya itu, dia juga menghasilkan 14 assist, menjadikan total kontribusinya mencapai 50 gol kontribusi dalam 40 penampilan pada musim 2023/2024.

Dalam laporan SempreMilan, harga yang diminta Gyokeres telah menarik perhatian dari klub-klub besar di Eropa, termasuk AC Milan.

Namun harga yang dimintanya terus meningkat seiring dengan performa gemilangnya.

Dengan klausul pelepasan sebesar €100 juta (Rp1,7 triliun), dan minat dari klub-klub lain di Eropa, Sporting CP menetapkan harga minimum €75 juta (Rp1,2 triliun) untuk Gyokeres.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Terbaru Hari Ini: Juventus Perpanjang Tren Buruk, AC Milan Makin Menjauh

Akan tetapi angka tersebut dianggap ‘terlalu mahal’ bagi Rossoneri.

Meskipun AC Milan telah memasukkan nama Gyokeres dalam daftar transfer mereka, kemungkinan tercapainya transfer ini tampaknya menjadi masalah tersendiri bagi Rossoneri.

AC Milan sendiri membutuhkan tenaga tukang gedor baru dikarenakan Olivier Giroud yang sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan San Siro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat