androidvodic.com

Manchester United Bakal Kehilangan Raphael Varane Dalam Waktu Lama - News

News, MANCHESTER - Raphael Varane saat ini tengah bergelut dengan cedera gegar otak, karena itu dia terpaksa mundur dari pertandingan Manchester United musim ini.

Dia bermain di beberapa pertandingan terbesar dalam karirnya sambil mengalami gegar otak dan menyalahkan penampilan buruknya melawan Manchester City di Liga Champions 2019/20 karena gegar otak.

Raphael Varane juga bermain di pertandingan perempat final Piala Dunia 2014 Prancis melawan Jerman.

Musim ini, ia terpaksa ditarik keluar dari sebuah pertandingan Manchester United.

Berbicara kepada L'Equipe, ia mengungkapkan: "Selama pertandingan, saya melakukan serangkaian sundulan, dan pada hari-hari berikutnya saya merasakan kelelahan yang tidak normal serta ada permasalahan di bagian mata.

“Saya memberitahukan kepada staf bahwa saya tidak fit untuk bermain, dan mereka sangat menyarankan agar saya tidak bermain. Saya menjalani tes dari dokter, yang hasilnya diteruskan ke staf dan saya tidak bermain untuk pertandingan berikutnya. .

“Tetapi jika saya tidak meminta untuk mengikuti tes ini, saya mungkin tidak bisa bermain dalam jangka waktu yang panjang, sejujurnya, saya merasa tidak enak karena tidak memainkan pertandingan berikutnya karena ada permasalah serius di bagian kepala.”

Raphael Varane mengenang kondisinya di Piala Dunia 2014 saat ia bermain melewati rintangan rasa sakit saat melawan Timnas Jerman, setelah menerima benturan di kepala pada pertandingan Prancis sebelumnya melawan Nigeria.

“Saya tidak akan melewatkan perempat final Piala Dunia karena saya sedikit lelah,” tambahnya.

"Saya merasakan kelelahan mata. Melihat ke belakang, saya berkata pada diri sendiri: Jika saya tahu itu gegar otak, apakah saya akan mengatakannya, meskipun itu berarti tidak memainkan pertandingan ini?

“Staf bertanya-tanya apakah saya cocok. Saya diremehkan, tetapi pada akhirnya, saya bermain cukup baik, bahkan jika saya kalah dalam duel melawan [Mats] Hummels [untuk gol kemenangan Jerman].

"Apa yang kita tidak akan pernah tahu adalah apa yang akan terjadi jika saya terkena benturan lain di kepala. Ketika Anda tahu bahwa gegar otak yang berulang-ulang berpotensi berakibat fatal, Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa segala sesuatunya bisa menjadi sangat buruk."

Pada tahun 2020, Varane membuat dua kesalahan yang tidak biasa saat melawan Man City, yang ia kaitkan dengan gegar otak.

"Saya merasakannya sejak pemanasan. Saya berkata pada diri sendiri, 'bangun'," ujarnya. “Saya tidak bisa berkonsentrasi untuk bertahan dalam pertandingan saya, saya seperti penonton.

“Pertandingan itu berjalan buruk bagi saya, dan jika dipikir-pikir lagi, saya menyadari hal itu terkait dengan keterkejutan yang saya derita.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat