androidvodic.com

Arsenal vs Bayern, Arsenal Siap Matikan Harry Kane yang Cetak 14 Gol dalam 19 Duel vs The Gunners - News

Arsenal vs Bayern, Arsenal Siap Matikan Harry Kane yang Cetak 14 Gol dalam 19 Duel vs The Gunners

News- MARTIN Odegaard menegaskan, Arsenal tidak takut dengan Harry Kane yang sedang dalam performa terbaik saat kembali ke London utara bersama Bayern Muenchen.

Kane hampir pasti akan mendapat sambutan yang tidak bersahabat di Stadion Emirates pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari mengingat hubungannya yang lama dengan rival sengit Arsenal, Tottenham.

Kapten timnas Inggris berusia 30 tahun ini telah mencetak 38 gol di semua kompetisi sejak pindah dari Spurs ke Bavaria musim panas lalu. Dia menjadi ancaman serius bagi The Gunners yang berambisi untuk maju terus di Eropa.

“(Dia) pemain bagus, tentu saja, dan saya telah bermain melawannya beberapa kali dan kami tahu kualitas yang dia miliki di di dalam, dan di luar kotak penalti,” kata kapten Arsenal, Odegaard.

“Saya rasa kami harus menghormatinya, namun saya rasa kami tidak perlu takut pada siapa pun dan kami harus fokus pada diri kami sendiri dan kualitas yang kami miliki di tim kami,” kata gelandang asal Norwegia berusia 25 tahun ini .

Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham, setelah mencetak 280 gol dalam 435 penampilan, termasuk 14 gol dalam 19 pertandingan melawan Arsenal.

Meskipun Kane berhasil melanjutkan performa individunya yang bagus di Jerman, tapi upaya Bayern menjadi juara Bundesliga untuk musim ke-12 berturut-turut, telah berakhir.

Pasukan Thomas Tuchel kehilangan keunggulan dua gol dan menderita kekalahan mengejutkan 3-2 di Heidenheim di laga terakhir (6/4). Saat ini, mereka tertinggal 16 poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen dengan hanya enam pertandingan tersisa.

“Mereka mendapatkan beberapa hasil yang aneh di liga tetapi jika Anda melihat tim, Anda dapat melihat kualitas yang mereka miliki, dan kami tahu itu, kami tahu mereka adalah tim yang sangat kuat,” kata Odegaard.

“Pemain individunya juga sangat bagus. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Tapi kami siap. Mereka adalah tim yang bagus dan banyak pemain menyerang yang bagus dan ini akan menjadi malam yang besar,” ujarnya.

Sementara Bayern mengalami musim domestik yang mengecewakan, Arsenal sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer bersama Liverpool dan Manchester City.

Odegaard yakin, rekrutan musim panas David Raya, Declan Rice, dan Kai Havertz akan membantu The Gunners bangkit setelah pencarian kejayaan musim lalu memudar di minggu-minggu terakhir.

“Semua pemain yang datang di musim ini sangat brilian dan Anda bisa melihat mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Mereka membuat kami semakin kuat, dan tangguh,” kata sang kapten setelah kemenangan 3-0 di Brighton di laga terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat