androidvodic.com

Bournemouth vs Man United, MU Ingin Balas Dendam, Pertemuan di Old Trafford, MU Dipecundangi 0-3 - News

Bournemouth vs Man United, MU Ingin Balas Dendam, Pertemuan di Old Trafford, MU Dipecundangi 0-3

News-SETAN MERAH ingin membalas dendam setelah dipermalukan di Old Trafford melawan The Cherries. Laga Bournemouth melawan Manchester United di Liga Premier Laga Pekan Ke-32 digelar di Vitality Stadium pada Sabtu (13/4) Pukul 23:30 WIB.

Manchester United akan berusaha bangkit kembali melawan Bournemouth ketika mereka bertandang ke Vitality Stadium Sabtu ini. Setan Merah dipermalukan di Old Trafford pada bulan Desember, kalah 3-0 dari The Cherries dalam kekalahan memalukan di kandang sendiri.

Erik ten Hag mengambil tanggung jawab atas kekalahan itu dan dia sekarang berharap bisa membalas dendam karena tim United-nya ingin menyelesaikan musim dengan baik.

Ini akan menjadi tugas yang sulit untuk mengalahkan tim asuhan Andoni Iraola lagi, karena mereka menunjukkan performa yang mengesankan meskipun mengalami kemunduran saat melawan Luton di pertandingan terakhir.

Meski harapan mereka di Liga Champions sepertinya sirna, United masih bisa lolos musim ini berkat perubahan peraturan yang drastis.

Kompetisi ini akan mengalami beberapa perubahan besar pada musim depan dengan tidak adanya lagi babak grup, satu meja besar dan lebih banyak tim yang disertakan, yang berarti UEFA siap membagikan tempat tambahan ke negara-negara tertentu.

Karena Inggris adalah salah satu dari dua negara dengan koefisien UEFA terbaik, begitu pula Italia, posisi terendah di peringkat kelima bisa membuat klub-klub lolos ke kompetisi elit Eropa.

Namun, karena United akan kesulitan untuk finis di posisi kelima – dengan Tottenham atau Aston Villa akan mendapatkan keuntungan di sana – mereka harus lebih bergantung pada klub lain untuk membantu mereka.

Jika West Ham memenangkan Liga Europa musim ini, itu berarti ada satu tempat lagi di kompetisi elit Eropa yang akan diberikan kepada tim dengan posisi terbaik berikutnya di liga domestik.

Dan jika United menyelesaikan musim di posisi keenam, di mana mereka duduk saat ini, itu akan membuat mereka lolos ke Liga Champions – meskipun dalam kondisi yang sangat spesifik.

Bournemouth berharap Marcus Tavernier fit untuk bermain setelah terpaksa ditarik keluar saat melawan Luton karena cedera. The Cherries akan tetap tanpa Luis Sinisterra dan Ryan Fredericks tetapi Tyler Adams mungkin bisa berperan.

Sedangkan bagi United, masalah cedera mereka di lini pertahanan terus berlanjut dengan produk akademi Willy Kambwala harus menjadi starter melawan Liverpool.

Kambwala bisa dipanggil lagi kali ini karena Raphael Varane, Victor Lindelof, Lisandro Martinez dan Jonny Evans semuanya tidak fit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat