androidvodic.com

Newcastle vs Tottenham, Spurs Incar Kemenangan Penting, Son Heung-Min Dekati Sejarah di Liga Premier - News

Newcastle vs Tottenham, Spurs Incar Kemenangan Penting, Son Heung-Min Dekati Sejarah di Liga Premier

News- TOTTENHAM HOTSPUR mengincar kemenangan penting saat Son Heung-min mendekati sejarah Liga Premier. Tottenham dapat unggul dalam perebutan tempat Liga Champions jika mereka mengalahkan Newcastle pada Sabtu (13/4) Pukul 18:30 WIB.

Spurs saat ini duduk di atas Aston Villa hanya dengan selisih gol tetapi bermain sebelum rival mereka akhir pekan ini dan bertujuan untuk menempatkan tiga poin di antara mereka.

Pasukan Ange Postecoglou mengalahkan Nottingham Forest 3-1 terakhir kali dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka menjelang musim berakhir.

Mereka akan mencari kemenangan lain saat mereka melakukan perjalanan ke utara untuk bertemu The Magpies, yang berupaya menjaga harapan mereka di Eropa tetap hidup.

Heung-min Son berpeluang bergabung dengan klub eksklusif akhir pekan ini. Kapten Tottenham telah terlibat dalam 24 gol dalam 25 penampilan terakhirnya di Premier League, mencetak 15 gol dan sembilan assist.

Jika ia memberikan assist saat melawan Newcastle, ia akan menjadi pemain keenam yang mencatatkan dua digit gol dan assist dalam tiga musim kompetisi kasta tertinggi yang berbeda.

Son telah mencapai prestasi tersebut pada musim 2019/20 dan 2020/21. Jika dia mencapai 10 assist, dia akan bergabung dengan Wayne Rooney, Mohamed Salah, Frank Lampard, Eric Cantona dan Didier Drogba sebagai bagian dari grup yang mengesankan.

Dia akan menyamai Drogba dengan melakukannya pada tiga kesempatan, sementara Rooney memimpin dengan lima musim berbeda dengan mencetak setidaknya 10 gol dan memberikan setidaknya 10 assist.

Masalah cedera Newcastle terus mengganggu musim mereka dengan Joe Willock bergabung dengan daftar panjang pemain kunci yang absen akhir pekan lalu.

Miguel Almiron, Sven Botman, Callum Wilson, Joelinton, Nick Pope, Jamaal Lascelles, Tino Livramento dan Lewis Miley semuanya absen.

Kieran Trippier juga telah absen selama lebih dari sebulan tetapi mungkin akan kembali lagi.

Sedangkan untuk Tottenham, Richarlison absen saat melawan Nottingham Forest, namun, dia mungkin fit untuk berperan dalam pertandingan ini.

Fraser Forster, Manor Solomon dan Ryan Sessegnon adalah satu-satunya jaminan absensi Spurs.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat