androidvodic.com

Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris: Odegaard Ingin Fokus Melawan The Lions - News

News - Jelang laga melawan Aston Villa, gelandang serang milik Arsenal Martin Odegaard mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin merenungi hasil Liga Champions, dan ingin fokus sepenuhnya menjamu Aston Villa.

Anak asuh Mikel Arteta gagal meraih kemenangan di kandang pada ajang Liga Champions saat melawan Bayern Munchen berakhir imbang 2-2.

Namun, Martin Odegaard tak ingin merenungi hasil kurang bagus yang diraih pada (10/04/2024) di Emirates Stadium, dan ingin fokus pada pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Pasalnya saat ini The Gunners masih dalam jalur perebutan juara bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Selebrasi para pemain Arsenal saat merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (25/2/2024) dinihari WIB.
Selebrasi para pemain Arsenal saat merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (25/2/2024) dinihari WIB. (Twitter Arsenal)

"Sejujurnya, saat ini semua fokus kami adalah menghadapi Aston Villa hari ini," ujar Odegaard dilansir dari laman resmi Arsenal.

"Jaraknya sangat dekat di liga, tapi yang bisa kami lakukan hanyalah menatap pertandingan berikutnya, berkonsentrasi 100 persen pada apa yang harus kami lakukan, dan berusaha meraih poin."

"Kami membutuhkan tiga poin setiap kali bermain karena itulah yang dituntut liga saat ini."

"Ini sangat ketat, sangat sulit di puncak dan setiap pertandingan sangatlah penting," tambahnya.

Hasil seri di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu Bayern Munchen masih membuat banyak skuad The Gunners merenungkan hasil kurang memuaskan itu.

Martin Odegaard menyampaikan keresahaan pasca pertandingan melawan tim asal jerman.

"Ada perasaan campur aduk bagi kami setelah pertandingan pada Selasa malam," ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Baca juga: Cesc Fabregas Sebut Arsenal Calon Juara Liga Premier, Begini Kata Fabregas

"Berdasarkan cara kami bermain di sebagian besar pertandingan dan mengingat seberapa banyak yang bisa kami kendalikan, saya pikir kami seharusnya bisa meraih kemenangan."

"Anda tahu di Liga Champions, bermain melawan tim-tim besar, Anda mendapat hukuman atas setiap kesalahan yang Anda buat."

"Itulah yang kami lihat dalam pertandingan itu, jadi itulah level persaingan kami, dan itulah kualitas yang dimiliki tim-tim ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat