androidvodic.com

Manchester City vs Real Madrid, Bernardo Silva Takjub dengan Toni Kroos dan Luka Modric - News

News - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva harus kembali bertemu dengan dua panutannya yaitu Toni Kroos dan Luka Modric

Dirinya menilai bahwa dua pemain penting Real Madrid itu menjadi panutan di dalam dan di luar lapangan.

Manchester City akan kedatangan tamu Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions pada Kamis (18/04/2024) dini hari WIB.

Pertandingan yang akan tersaji di Etihad Stadium itu diprediksi berlangsung sengit, pasalnya pada leg pertama di Santiago Bernabeu pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Gelandang Manchester City asal Portugal #20 Bernardo Silva (Kiri) dan striker Manchester City asal Norwegia #09 Erling Haaland (kanan) menunggu untuk memulai kembali setelah Chelsea mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 12 November 2023. Pertandingan berakhir 4-4.
Gelandang Manchester City asal Portugal #20 Bernardo Silva (Kiri) dan striker Manchester City asal Norwegia #09 Erling Haaland (kanan) menunggu untuk memulai kembali setelah Chelsea mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 12 November 2023. Pertandingan berakhir 4-4. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bernardo Silva harus kembali berhadapaan dengan sang idolanya yaito Toni Kroos dan Luka Modric.

Pemain berusia 29 tahun asal Portugal tersebut merasa kagum dengan kualitas dan penampilan dua gelandang Real Madrid di atas dengan kondisi yang prima meskipun usia yang tidak muda lagi.

Kroos kini berusia 34 tahun, sedangkan Modric jauh lebih tua empat tahun menginjak usia 38 tahun.

Kroos dan Modric sampai saat ini masih berusaha memberikan yang terbaik untuk Real Madrid. Faktanya, mereka sudah memenangkan kejuaraan bersama Los Blancos dan saat ini berada di puncak klasemen liga Spanyol.

Bernardo Silva menganggap Kroos dan Modric adalah panutan baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Mereka adalah contoh yang harus diikuti dan teladan besar bagi saya ketika mereka bermain di posisi saya," ujar pemain berusia 29 tahun itu dilansir dari laman resmi EUFA.

"Konsistensi yang mereka mainkan, mereka telah melakukan ini selama 15 tahun, dan setelah semua yang telah mereka capai, mereka masih terus bekerja."

"Mereka adalah contoh bagi anak-anak, dan anda bisa melihatnya dari cara mereka berperilaku di lapangan," tambahnya.

Secara materi pemain, kedua tim memiliki level pemain yang tidak jauh beda dengan diperkuat pemain-pemain kelas atas Eropa yang menjadikan duel antar lini menjadi sangat kuat.

Namun,pertarungan antar lini tengah mereka sangat dinanti dalam pertandingan Manchester City vs Real Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat