androidvodic.com

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen ke Semifinal, Sundulan Kimmich Giring Arsenal Masuk Gua Lagi - News

News - Hasil Liga Champions Bayern Munchen lolos ke semifinal, penantian 15 tahun Arsenal untuk menembus empat besar berlanjut.

Hasil leg kedua perempat final Liga Championa antara Bayern Munchen vs Arsenal di Allianz Arena berkesudahan dengan skor 1-0, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan FC Hollywood dibukukan Joshua Kimiich pada menit ke-63.

Hasil ini sekaligus membuat Bayern Munchen berhak lolos ke semifinal Liga Champions 2023/2024. Skuad asuhan Thomas Tuchel membukukan agregat akhir 3-2, setelah pada pertemuan pertama di Emirates Stadium tersaji skor imbang 2-2.

Bagi Arsenal, mereka memperpanjang penantiannya karena terakhir kali lolos ke semifinal Liga Champions ialah musim 2008/2009 alias 15 tahun lalu. Arsenal kembali masuk gua menanti musim depan untuk bisa lolos ke babak semifinal UEFA Champions League.

Momen Joshua Kimmich melepaskan heading sekaligus bawa Bayern Munchen cetak gol ke gawang Arsenal pada leg II perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Kamis (18/4/2024).
Momen Joshua Kimmich melepaskan heading sekaligus bawa Bayern Munchen cetak gol ke gawang Arsenal pada leg II perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Kamis (18/4/2024). (Twitter @TNTSport)

Jalan Pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal

Bayern Munchen menciptakan peluang berbahaya saat laga belum genap empat menit.

Manuver Leroy Sane yang meliuk-liuk di sisi kanan kotak penalti diakhiri dengan crossing. Harry Kane meneruskan dengan tembakan voli ke arah tiang jauh, bola melebar tipis.

Munchen masih menguasai bola. Sebuah peluang bagus terlahir setelah 20 menit permainan.

Diawali dari serbuan di sayap kiri, sodoran Raphael Guerreiro kepada Noussair Mazraoui diteruskan dengan tembakan mendatar. B

ola dibelokkan Ben White, lalu mengenai tiang gawang Arsenal.

Baca juga: Sorotan Liga Champions Malam Ini: Arsenal & Real Madrid Melawan Kemustahilan di Kandang Musuh

Pertahanan Arsenal diuji lagi setelahnya.

David Raya menepis tembakan Jamal Musiala, Gabriel Magalhaes kemudian bereaksi dengan menyundul bola rebound.

Manuel Neuer membuat dua penyelamatan krusial. Neuer menahan bola sepakan Gabriel Martinelli agar tidak menjadi sepak pojok, lalu keluar dari sarangnya untuk menepis upaya Kai Havertz.

Peluang Arsenal kembali mentah di tangan Neuer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat