androidvodic.com

Sorotan Liga Italia - Adu Koreografi Tifosi AC Milan vs Inter Milan di Derby della Madonnina - News

News - Sorotan laga AC Milan vs Inter Milan yang bertajuk Derby della Madonnina tertuju pada aksi dua tifosi klub di San Siro, Selasa (23/4/2024).

Dalam derby di Kota Milan yang dimenangi Nerazzurri 2-1 itu, pertunjukkan tak hanya ditampilkan oleh para pemain di lapangan.

Suporter atau tifosi AC Milan dan Inter Milan pun tak mau kalah dengan menyuguhkan koreografi yang menarik nan epic.

Perlu diketahui, laga ini sebelumnya teramat penting karena bisa menjadi kesempatan bagi Inter Milan untuk mengunci gelar scudetto musim ini.

Dan benar saja, Inter Milan pada akhirnya menang dan meraih gelar scudetto Serie A mereka yang ke-20 dalam sejarah klub.

Dengan lima pertandingan sisa, perolahan poin Inter Milan dipastikan tak akan bisa dikejar oleh AC Milan maupun Juventus yang berada dua tingkat dibawahnya.

Tambahan tiga poin membuat Inter kini mengemas 86 poin, sedangkan AC Milan mandek di angka 69 poin dan Juventus 64 poin.

Baca juga: Fakta Inter Milan Juara Liga Italia: Si Ular Berbintang 2, Inzaghi Pelatih Tersukses ke-3 Nerazzurri

Mengingat rivalitas kedua tim, sebelum pertandingan dimul ultras Milan dan Inter saling mengejek dengan berbalas chant.

Tetapi bagian terbaiknya terjadi sebelum kick-off ketika Curva Nord (Inter) dan Curva Sud (Milan) menunjukkan koreografi mereka, seperti dilaporkan Football Italia.

Ultras Milan membuat ulang 'mural pembersih' karya Banksy yang terkenal. Digambarkan wanita pembersih tadi kemudian memusnahkan tiga tikus dan dua bintang dalam versi mereka, mewakili gelar ke-20 Inter Milan.

Sementara itu, ultras Inter Milan membalas dengan bola kristal dan dua bintang yang akan mereka kenakan di jersey mereka setelah kepastian gelar ke-20.

Ultras Inter Milan juga menuliskan pesan untuk rival sekota mereka, "Takdir kami, mimpi burukmu."

Baca juga: Kalimat Pertama Inzaghi setelah Inter Milan Meraih Scudetto Musim Ini

Si Ular Berbintang 2

Dengan menjuarai Liga Italia musim ini, itu berarti Inter Milan telah mengoleksi gelar scudetto yang ke-20.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat