androidvodic.com

Inter Milan Melawan Torino Jadi Laga Spesial Perayaan Gelar Juara Serie A, Pesta yang Disiapkan - News

Inter Milan Melawan Torino, Jadi Laga Spesial Perayaan Gelar Juara Serie A, Pesta yang Disiapkan

News- PERTANDINGAN Serie A antara Inter Milan melawan Torino akan menjadi laga spesial untuk Inter Milan merayakan gelar juara. Oleh karena itu, laga ini sempat ditunda untuk memungkinkan Inter melaksanakan perayaan gelar yang mereka raih musim ini.

Hal tersebut dikonfirmasi pihak Lega Serie A, lewat FCInterNews. Liga telah mengumumkan bahwa pertandingan digelar Minggu (28/4) mulai pukul 17:30 WIB. Fans Inter tentu saja bergembira setelah kemenangan derby kemarin atas AC Milan.

Kemenangan atas rival sekota mereka membuat Nerazzurri meraih gelar Serie A untuk kedua puluh kalinya dalam sejarah mereka. Perayaan dimulai kemarin.

Pertama, tim secara alami merayakan pencapaian mereka di stadion. Inter hadir di San Siro, meski sebagian besar penontonnya adalah fans Milan karena derby ini merupakan pertandingan kandang Rossoneri.

Namun, tim tersebut memindahkan pestanya ke Piazza Duomo setelah beberapa waktu, sehingga memungkinkan mereka untuk berbagi perayaan dengan para penggemarnya.

Namun, itu hanyalah awal dari perayaan. Berikutnya adalah parade bus open top. Kemudian, akan ada laga kandang Inter berikutnya – yaitu melawan Torino akhir pekan depan. Ini akan menjadi peluang besar bagi Inter untuk menerima pujian dari para penggemarnya.

Simone Inzaghi menunda untuk merotasi Skuad, eks veteran Juventus Kembali Beraksi. Inzaghi dikabarkan akan mempertahankan starting lineup terbaiknya melawan Torino meski sudah mengantongi Scudetto.

Nerazzurri meraih gelar Serie A pada Senin malam bersejarah yang menyaksikan mereka menang atas AC Milan dalam Derby della Madonnina. Para pemain kemudian merayakan kesempatan tersebut di depan Curva Nord.

Akhir pekan ini, pasukan Inzaghi akan melanjutkan aksi di pertandingan Serie A yang mempertemukan mereka melawan Torino. Kick-off Minggu dini hari akan berlangsung di San Siro.

Namun menurut La Gazzetta dello Sport via FcInterNews, sang pelatih tidak akan melakukan perubahan untuk yang satu ini. Surat kabar merah muda itu memperkirakan pelatih berusia 48 tahun itu akan menurunkan lineup awal yang sama seperti yang mengalahkan Milan pada awal pekan ini.

Sumber tersebut meyakini Inzaghi telah menunda rotasi untuk pertandingan melawan Sassuolo di Stadion Mapei pada pekan berikutnya. Oleh karena itu, Yann Sommer akan menjadi starter pada hari Minggu ini. Benjamin Pavard, Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni mempertahankan posisi mereka di lini belakang.

Lineup Inter Milan tetap utuh saat melawan Torino. Dengan Denzel Dumfries diskors, Matteo Darmian akan kembali mendapat peran di sayap kanan.

Federico Dimarco akan menempati sayap berlawanan sementara Nicolo Barella bergabung dengan Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan di lini tengah.

Terakhir, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram akan menjadi ujung tombak serangan terhadap Granata. Terlebih lagi, Juan Cuadrado akan kembali ke skuad setelah penyakitnya kambuh pekan lalu.

Pemain Kolombia itu belum pernah tampil dalam satu pertandingan pun sejak menjalani operasi untuk memperbaiki tendon Achillesnya pada bulan Desember.

Pemain berusia 35 tahun ini tidak akan masuk dalam starting lineup, namun berharap bisa kembali bermain dari bangku cadangan. Dengan kembalinya Cuadrado, Inzaghi kini memiliki skuat lengkap yang bisa ia gunakan.

Perkiraan formasi Inter, akan memasang formasi 3-5-2: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat