androidvodic.com

Erick Thohir: Lawan Raksasa Sekelas Uzbekistan Bakal Sengit, Tapi Timnas Indonesia Sudah Membuktikan - News

Erick Thohir: Lawan Raksasa Sekelas Uzbekistan Bakal Sengit, Tapi Timnas Indonesia Sudah Membuktikan

News - Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 2024 akan berlangsung malam ini, Senin (29/4/2024).

Pada laga ini, Garuda Muda akan bertarung menghadapi tim terbaik sepanjang turnamen Piala Asia U-23 tahun ini.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan, menghadapi Uzbekistan akan menjadi pertandingan penuh tantangan bagi Timnas Indonesia U-23.

Baca juga: Eks-Striker Timnas Indonesia Penemu Marselino: Dia Agak Tengil Tapi Tekniknya di Atas Rata-rata

Bukan cuma faktor di lapangan hijau, Erick Thohir juga menyiratkan kalau dukungan dari segenap rakyat Indonesia akan ikut menentukan jalannya pertandingan. 

"Maka kami mohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia, agar Timnas Muda kita berhasil memenangkan pertandingan dan maju ke babak Final. Membawa harum Merah-Putih, serta mendapatkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024," kata Erick Thohir, dikutip Senin (29/4/2024).

Erick Thohir menambahkan, meski bakal sulit, Timnas Indonesia sudah membuktikan diri kalau mereka mampu menjungkalkan semua prediksi yang cenderung menilai Indonesia bakal angkat koper sangat cepat di turnamen ini.

Nyatanya, Marselino Ferdinan dkk, mampu melaju hingga ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

"Saya menyadari, ini tidak akan menjadi kompetisi yang mudah. Perlawanan dari tim raksasa sekelas Uzbekistan, pasti akan sangat sengit."

"Namun sejauh ini, Timnas Muda kita telah membuktikan bahwa cita-cita Garuda Mendunia kini bukan lagi sekadar khayalan. Melainkan impian, bahkan target yang bisa digapai."

"Mari kita bantu perjuangan anak-anak kita dengan doa terbaik, dengan dukungan moral, serta rasa solidaritas yang kuat sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

"Bismillah, atas izin Tuhan Yang Maha Esa, kita ukir sejarah sepakbola nasional dengan tinta emas."

Mengukir Sejarah di Piala Asia U23 & Olimpiade

Pantau live skor hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan semifinal Piala Asia U23 2024 malam ini, Senin (29/4/2024).

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan kick-off mulai pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat