androidvodic.com

Starting Line-up Indonesia Lawan Uzbekistan: Shin Tae-yong Mainkan Sananta Sejak Awal - News

News - Ramadhan Sananta menjadi starter untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Rafael Struick dalam pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

Shin Tae-yong menerapkan skema andalan 3-4-2-1 dalam duel Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa ini.

Rafael Struick yang sebelumnya mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Korea Selatan harus absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu.

Kini, posisinya digantikan oleh Ramadhan Sananta di lini depan dengan Witan dan Marselino Ferdinan mengawal sedikit di belakanganya.

Di tengah, ada Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On sebagai double pivot dengan wingbek sisi kiri Pratama Arhan dan di sisi kanan M Fajar.

Tiga di lini belakang tetap tergantikan yakni Rizky Ridho sang kapten, ditemani Justin Hubner dan Muhammad Ferarri untuk mengawal gawang Ernando Ari.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan kick-off mulai pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI.

Kemenangan akan membawa Timnas Indonesia ke final sekaligus mengunci tiket untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 pada Juli mendatang.

Perjuangan skuad besutan Shin Tae-yong kali ini dipastikan tidak akan mudah, bahkan akan lebih berat dibanding melawan Korea Selatan sebelumnya.

Uzbekistan saat ini menjadi tim terbaik di Piala Asia U23. Mereka memenangi empat laga dengan statistik tanpa kalah dan tanpa kebobolan.

Berikut link live skor hasil Timnas Indonesia vs Uzbekistan malam ini:

Link <<<

Link <<<

Link <<<

Link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan:

Link <<<

Susunan Pemain Timnas U23 Indonesia

Formasi: 3-4-3

Kiper: Ernando Ari

Belakang: Rizky Ridho (C), Justin Hubner, Muhammad Ferarri

Tengah: Pratama Arhan, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, M Fajar

Depan: Marselino Ferdinan, Sananta, Witan Sulaeman

(News/Tio)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat