androidvodic.com

Timnas U23 Indonesia vs Irak Perebutan Juara 3 Piala Asia U23: Shin Tae-yong Minta Wasit Main Adil - News

News - Pelatih Timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong meminta wasit berlaku adil pada laga perebutan juara tiga Piala Asia U23 2024 melawan Irak.

Shin Tae-yong berharap, duel Timnas U23 Indonesia vs Irak nanti bakal berjalan seru tanpa pengaruh buruk dari wasit.

Ya, Timnas U23 Indonesia kini bakal menghadapi Irak dalam perebutan juara tiga Piala Asia U23 2024.

Adapun duel antara Timnas U23 Indonesia vs Irak bakal digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Laga perebutan juara tiga Piala Asia 2024 ini sekaligus menjadi ajang untuk meraih tiket lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024.

Kini menjelang pertandingan tersebut, Shin Tae-yong pun mengungkapkan harapannya agar pertandingan berjalan baik termasuk keputusan-keputusan wasitnya nanti.

Selain itu, Shin Tae-yong juga sempat mengungkit wasit di laga semifinal Timnas U23 Indonesia melawan Uzbekistan yang banyak merugikan timnya.

"Di laga semifinal, masih banyak yang saya pikirkan, para pemain sudah main bagus, tapi ada beberapa situasi, terutama karena peluit wasit," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

"Takdir laga bisa berubah, jadi itu sulit juga bagi saya dan tim saya," sambungnya.

Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia saat memberikan arahan saat Timnas Indonesia melawan Timnas Yordania pada laga terakhir fase grup Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024). (Dok.PSSI)
Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia saat memberikan arahan saat Timnas Indonesia melawan Timnas Yordania pada laga terakhir fase grup Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024). (Dok.PSSI) (/PSSI)

Baca juga: Hasil Timnas U23 Indonesia vs Irak Bakal Buat Shin Tae-yong Pecahkan Sejarah 68 Tahun Silam

Sehingga Shin Tae-yong berharap kondisi tersebut tak terulang di laga melawan Irak nanti.

"Soal lawan Irak, ini adalah laga perebutan tempat ketiga, semua tim tentu akan melakukan yang terbaik," ungkap Shin Tae-yong.

"Saya harap agar laga ini bisa berjalan bagus."

"Saya hanya ingin semua saling menghormati saja, pemain dan wasit harus saling menghormati."

"wasit juga harus menghormati pelatih, begitu juga sebaliknya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat