androidvodic.com

Chelsea vs West Ham, Stamford Bridge, Stadion Angker untuk David Moyes, Begini Rekor Dia di Sana - News

Chelsea vs West Ham, Stamford Bridge, Stadion Angker untuk David Moyes, Begini Rekor Dia di Sana

News- DAVID Moyes akan bertandang ke Stamford Bridge, stadion yang angker dalam kariernya. Moyes ingin mengakhiri penantian panjang untuk bisa menang di sana saat bertandang ke Chelsea di Liga Premier Laga Pekan Ke-36 pada Minggu (5/5) Pukul 20:00 WIB.

David Moyes menghadapi laga tandang melawan Chelsea untuk ke-19 kalinya pada akhir pekan ini. Dalam 18 kali upaya, pelatih berusia 61 tahun itu gagal menang di Stamford Bridge. Ia sudah kalah 11 kali dan tujuh kali imbang, dia masih menunggu kemenangan pertamanya di Stamford Bridge.

Pochettino akan menjadi manajer Blues ke-11 yang dihadapi Moyes di stadion Stamford Bridge. Rekor 18 pertandingan tanpa kemenangannya adalah yang terpanjang kedua di Premier League di satu venue.

Rekor terlama saat ini dipegang oleh Moyes saat mencatatkan 19 pertandingan tanpa kemenangan di Anfield melawan Liverpool.

Chelsea akan berusaha mempertahankan laju mereka yang terlambat untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka menjamu West Ham di Stamford Bridge.

The Blues mengalahkan Tottenham 2-0 pada pertengahan pekan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan dari Arsenal dan hasil imbang dengan Aston Villa.

Pasukan Mauricio Pochettino kini hanya terpaut tiga poin dari enam besar dengan empat pertandingan tersisa dan dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan kemenangan lainnya.

Mereka menghadapi The Hammers yang bisa melompati lawan mereka jika mereka menjadi yang teratas dan mengakhiri tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Chelsea hampir memiliki pemain remaja yang penuh saat melawan Spurs terakhir kali karena krisis cedera yang terus berdampak pada mereka. Levi Colwill dan Christopher Nkunku hampir kembali, sementara Reece James juga kembali berlatih.

Axel Disasi dan Thiago Silva keduanya absen pada pertengahan pekan sementara Robert Sanchez dan Lesley Ugochukwu melanjutkan pemulihan mereka.

Raheem Sterling akan tetap absen bersama Malo Gusto, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, Enzo Fernandez, Wesley Fofana dan Romeo Lavia.

Sedangkan bagi West Ham, mereka tidak mempunyai masalah untuk ditangani. Moyes ingin mendapatkan kembali Konstantinos Mavropanos dan Nayef Aguerd, untuk menambah kedalaman posisi bek tengah.

Pochettino telah membuat para penggemar Chelsea percaya bahwa dia akan kehilangan pekerjaannya pada akhir musim setelah wawancara yang canggung pada hari Kamis.

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
36 Arsenal
36
26
5
5
88
28
60
83
2
35 Manchester City
35
25
7
3
87
33
54
82
3
36 Liverpool
36
23
9
4
81
38
43
78
4
36 Aston Villa
36
20
7
9
73
53
20
67
5
35 Tottenham
35
18
6
11
69
58
11
60

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat