androidvodic.com

Tak Dapat Banyak Menit Bermain dari Shin Tae-yong, Ini Kata Rayhan Hannan dan Dony Tri Pamungkas  - News

Tak Dapat Banyak Menit Bermain dari Shin Tae-yong, Ini Kata Rayhan Hannan dan Dony Tri Pamungkas 

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Dua pemain Persija Jakarta, Rayhan Hannan dan Dony Tri Pamungkas, menimba pengalaman berharga selama Piala Asia U-23 2024.

Kendati hanya mendapatkan sedikit menit bermain di Timnas Indonesia U-23, Rayhan dan Dony mengaku tetap bersyukur.

Rayhan Hannan dipercaya Shin Tae-yong tampil di menit ke-89, saat Garuda Muda mengalahkan Yordania dengan skor 4-1.

Anak dari Harry Salisbury itu masuk untuk menggantikan Ivar Jenner.

Baca juga: Eks-Striker Timnas Indonesia Penemu Marselino: Dia Agak Tengil Tapi Tekniknya di Atas Rata-rata

“Alhamdulillah di Piala Asia U-23 kemarin saya dapat kesempatan untuk turun main melawan Yordania," kata Hannan, dalam laman resmi Persija.

"Memang tidak lama, tapi kesempatan untuk main di Piala Asia U-23 tentu bisa dijadikan pengalaman buat saya sendiri,” sambungnya.

Pemain kelahiran Jakarta itu pun mengatakan jika kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 ini pelecut agar dirinya bisa tampil lebih baik lagi.

“Pastinya kesempatan tersebut akan saya jadikan motivasi untuk terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Hannan.

Senada dengan Hannan, Dony pun mengatakan jika mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23 adalah kesempat emas baginya.

Dony pun di Piala Asia U-23 kali ini hanya bermain sebentar, yaitu di penghujung babak kedua untuk menggantikan Pratama Arhan.

“Saya bersyukur kemarin sempat mendapat menit bermain di ajang Piala Asia U-23," ungkap Dony Tri.

"Walaupun tidak selalu bermain di setiap laga, tapi tergabung di dalam skuad Timnas U-23 ini merupakan pengalaman yang sangat berharga buat saya,” paparnya.

Sekadar informasi, saat ini skuad Garuda Muda tengah melakukan persiapan di Paris, Prancis.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea U-23 dalam perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 melalui laga playoff kontra Guinea U-23.

Duel tersebut akan bergulir di Stadion Center National Du Football, Paris, Perancis, Kamis (9/5/2024).

Laga playoff antara tim peringkat keempat di Piala Asia U-23 dan Piala Afrika U-23 ini akan memperebutkan satu tiket terakhir yang tersisa untuk tampil di Olimpiade Paris, pada cabang olahraga sepakbola.

Tim yang berhasil menang dalam duel ini akan tergabung dalam grup A yang telah dihuni oleh tuan rumah Perancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat