androidvodic.com

Daftar Pemain Real Madrid Lawan Bayern Munchen Leg Kedua Semifinal Liga Champions: Lunin Starter - News

News - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah merilis daftar para pemainnya yang diboyong untuk menjamu Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/5/2024).

Pertandingan seru antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, mulai kick-off pukul 02.00 WIB.

Ancelotti dipastikan memiliki seluruh skuad Real Madrid untuk pertandingan leg kedua Liga Champions 2023/2024.

Real Madrid mendapat amunisi tambahan karena dua pemainnya yang telah pulih dari cedera, ialah Eder Militao dan Thibaut Courtois.

Bahkan Eder Militao dan Thibaut Courtois sudah tampil penuh pada pekan lalu di Liga Spanyol saat Real Madrid melawan Cadiz.

Yang berarti, Ancelotti dipastikan memiliki kekuatan penuh saat menjamu Bayern Munchen.

Meski demikian, Ancelotti ogah mencari risiko. Pelatih asal Italia itu lebih memilih untuk menurunkan Andriy Lunin ketimbang Thibaut Courtois.

Vinicius Junior dari Real Madrid merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada 30 April 2024.
Vinicius Junior dari Real Madrid merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada 30 April 2024. (ALEXANDER HASSENSTEIN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images melalui AFP)

Kepastian itu diungkapkan Ancelotti jelang bentrok melawan Bayern Munchen.

"Lunin akan bermain besok. Courtois harus meluangkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya."

"Dia bermain melawan Cadiz setelah berlatih dengan sangat baik dan memainkan permainan yang luar biasa yang memancarkan rasa aman dan percaya diri, namun dia harus kembali ke performa terbaiknya," ucap Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid.

Baca juga: Tak Peduli Real Madrid atau Bayern Munchen yang Jadi Lawan, Pahlawan Dortmund Siap Tantang di Final

Lebih lanjut Ancelotti juga membuka peluang untuk menurunkan Toni Kroos dan Luka Modric secara bersamaan.

Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut jarang tampil bersama saat mengawal Real Madrid pada musim ini.

"Mereka (Kroos dan Modric) belum pernah bermain bersama, tapi mereka bisa bermain bersama."

"Kami tidak memikirkan seperti apa masa depan tanpa mereka karena saat ini mereka masih di sini, mereka berkontribusi banyak dan kami sangat senang dengan mereka," ucap Ancelotti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat