androidvodic.com

Liga Champions: Carlo Ancelotti Tegaskan Andriy Lunin akan Bermain Lawan Bayern Munchen - News

News - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak mau mengambil resiko untuk menurunkan Thibaut Courtois pada pertandingan melawan Bayern Munchen.

Menurut Ancelotti, ia masih harus melihat terlebih dahulu kondisi sang pemain.

Setelah bermain bagus melawan Cadiz, Courtois juga sempat masuk skuad Real Madrid melawan Bayern pada leg pertama di markas sang lawan.

Namun, Ancelotti memberi tahu bahwa Andriy Lunin akan starter pada laga dini hari nanti.

Susunan pemain Real Madrid saat melawan Cadiz dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2024)
Susunan pemain Real Madrid saat melawan Cadiz dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2024) (Twitter Real Madrid)

Seperti yang kita tahu bahwa Los Blancos akan menjamu Bayern Munchen pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions, duel seru kedua tim bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

"Lunin akan bermain besok," kata Ancelotti. dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Setelah bermain bagus melawan Cadiz, Courtois juga sempat masuk skuad Real Madrid melawan Bayern pada leg pertama di markas sang lawan. Namun, Ancelotti memberi tahu bahwa Andriy Lunin akan starter pada laga dini hari nanti.

"Lunin akan bermain besok," kata Ancelotti.

"Courtois membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya,"

"Dia (Courtois) bermain saat melawan Cadiz setelah berlatih dengan sangat baik dan memiliki permainan yang luar biasa, menunjukkan rasa aman dan percaya diri, tetapi dia harus kembali ke performa terbaiknya," tambahnya.

Courtois telah absen sepanjang musim karena cedera ligamen lutut, dan harus menjalani operasi lanjutan setelah mengalami kemunduran pada bulan Maret.

Baca juga: Tak Peduli Real Madrid atau Bayern Munchen yang Jadi Lawan, Pahlawan Dortmund Siap Tantang di Final

Kiper asal Belgia itu membuat penampilan pertamanya di musim ini saat menghadapi Cadiz pada hari Sabtu, dengan sang pemain mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 3-0 Real Madrid.

Lunin tampil mengesankan sejak menggantikan Courtois. Pemain berusia 25 tahun ini berhasil merebut posisi starter dari Kepa Arrizabalaga, mantan pemain Chelsea yang merupakan kiper cadangan Los Blancos lainnya.

"Setelah cedera yang begitu parah, Anda tidak dapat mengubah rencana karena penampilan yang luar biasa," ujar pelatih asal Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat