androidvodic.com

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari: Asa Rossonerri Cari Obat Penawar Luka di Liga Italia - News

News - Prediksi skor AC Milan vs Cagliari dalam lanjutan giornata ke-36 Liga Italia 2023/2024.

Pertandingan antara AC Milan vs Cagliari itu bakal digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Minggu (12/5/2024) malam ini.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan tim berjuluk Rossonerri (AC Milan) mampu meraih kemenangan di kandang sendiri.

Di sisi lain, AC Milan sedang mencari obat penawar luka di Liga Italia.

Pasalnya, AC Milan belum pernah menang dalam empat laga terakhirnya, tiga imbang dan satu kalah.

Meski demikian, AC Milan masih stagnan di urutan kedua dengan mengemas 71 poin, karena rival terdekatnya Juventus juga tak kunjung menang.

Menanggapi hal itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli berharap rentetan hasil buruk itu akan hilang saat melawan Cagliari nanti.

Penyerang AC Milan asal Prancis #09 Olivier Giroud merayakan bersama pelatih AC Milan asal Italia Stefano Pioli dan rekan setimnya Penyerang AC Milan asal Swiss #17 Noah Okafor dan bek AC Milan asal Jerman #28 Malick Thiaw setelah menang 2-1 pada pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Paris Saint-Germain di stadion San Siro di Milan pada 7 November 2023.
Penyerang AC Milan asal Prancis #09 Olivier Giroud merayakan bersama pelatih AC Milan asal Italia Stefano Pioli dan rekan setimnya Penyerang AC Milan asal Swiss #17 Noah Okafor dan bek AC Milan asal Jerman #28 Malick Thiaw setelah menang 2-1 pada pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Paris Saint-Germain di stadion San Siro di Milan pada 7 November 2023. (GABRIEL BOUYS / AFP)

"Kami ingin kembali ke jalur kemenangan, untuk kami, untuk klub, untuk para fans."

"Posisi kedua adalah tujuan yang penting, kami termotivasi untuk memainkan pertandingan ini," ucap Pioli dikutip dari laman AC Milan.

Di sisi lain, Cagliari juga mengincar poin penuh demi menjauhi zona merah.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Ditahan Imbang Genoa 3-3, AC Milan Masih Dirundung Awan Mendung

Diketahui, Cagliari saat ini nangkring di urutan ke-15 dengan 33 poin, berselisih tiga angka dari Udinese di peringkat ke-18 atau zona degradasi.

Namun, bukan perkara mudah bagi Cagliari untuk meraih kemenangan atas AC Milan.

Pasalnya, Cagliari belum pernah menang dalam 12 laga terakhir melawan pasukan Pioli itu.

Sementara kemenangan terakhir Cagliari atas AC Milan terjadi pada tahun 2017 lalu dalam lanjutan Liga Italia dengan skor 2-1.

Prediksi Skor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat