androidvodic.com

Hasil Liga Italia - Untung Ada Rabiot, Juventus Masih Lupa Cara Menang Hadapi Tim Juru Kunci - News

News - Juventus kembali menunjukkan lupa cara meraih kemenangan setelah bermain imbang kontra tim juru kunci Liga Italia, Salernitana pada pekan 36.

Hasil Liga Italia antara Juventus vs Salernitana di Stadion Allianz, Turin, berkesudahan dengan skor 1-1, Senin (13/5/2024).

Salernitana bertindak sebagai tim tamu unggul lebih dulu melalui Niccolo Pierozzi (27'). Keunggulan ini bertahan hingga menit ke-90.

Ketika laga akan berakhir 3 poin untuk tim tamu, Juventus berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+1'.

Adalah Adrien Rabiot yang mencetak gol telat sekaligus menjaga wajah Bianconeri di depan pendukungnya sendiri. Ini menjadi imbang keenam beruntun Juventus di Serie A.

Hasil imbang tersebut membuat Juventus tertahan di peringkat 4 Klasemen Liga Italia. Skuad asuhan Massimiliano Allegri membukukan 67 poin.

Perolehan angka Juventus sama dengan Bologna yang duduk di peringkat ketiga. Sedangkan Salernitana duduk di posisi juru kunci atau urutan ke-20 dengan raihan 16 angka.

Raihan satu angka ini membuat Juventus tertunda untuk lolos otomatis ke Liga Champions musim depan. Secara skenario, Bianconeri wajib mengalahkan Salernitana jika ingin menyegel satu tiket tampil di UEFA Champions League 2024/2025.

Jalan Pertandingan Juventus vs Salernitana

Salernitana memulai pertandingan dengan baik.

Gleison Bremer harus menghentikan serangan Emanuel Vignato dan tembakan Niccolo Pierozzi langsung ke pelukan Wojciech Szczesny.

Namun, Dusan Vlahovic nyaris membawa Juventus unggul melalui tembakan kerasnya yang ditepis ujung jari Vincenzo Fiorillo ke mistar gawang.

Salernitana justru yang mengejutkan di menit awal. Sundulan bebas Pierozzi memanfaatkan tendangan sudut Junior Sambia berhasil melewati Wojciech Szczesny di tiang dekat.

Baca juga: Juventus vs Salernitana, Laga Pemanasan Final Coppa Italia, Minggu 12 Mei Pukul 23:00 WIB

Hampir saja kedudukan menjadi 2-0 lima menit kemudian, ketika Szczesny terbang menepis tendangan bebas Sambia ke luar gawang. Bremer sempat memiliki peluang emas namun tembakan jarak jauhnya melebar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat