androidvodic.com

Bela Pemain yang Cedera, Erik ten Hag Tantang Rooney Datang ke Markas Man United - News

News - Erik ten Hag tak jemu-jemunya memberi pembelaan atas klaim pihak luar yang menyerang keharmonisan internal Manchester United.

Beberapa waktu lalu Wayne Rooney mengatakan pemain Manchester United mengabaikan tanggung jawab mereka dan menggunakan cedera sebagai cara untuk menghindari bermain.

Dikatakan Rooney, para pemain yang cedera itu tak mau berupaya lebih keras untuk bisa pulih, padahal sebenarnya mereka bisa cukup fit untuk bermain.

"Ketika kita melihat cedera yang mereka alami, beberapa dari pemain tersebut 100 persen bisa bermain," kata Rooney dikutip dari Sky Sports.

Ole Gunnar Solskjaer Manajer Manchester United dan Wayne Rooney Manajer Derby County selama pertandingan persahabatan Pra-Musim antara Derby County dan Manchester United pada 18 Juli 2021 di Pride Park di Derby, Inggris - Foto Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI
Ole Gunnar Solskjaer Manajer Manchester United dan Wayne Rooney Manajer Derby County selama pertandingan persahabatan Pra-Musim antara Derby County dan Manchester United pada 18 Juli 2021 di Pride Park di Derby, Inggris - Foto Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI (Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI via AFP)

Banyaknya pemain yang cedera ini juga kerap digunakan ten Hag sebagai alibi atas berbagai kekalahan yang dialami MU.

Namun Ten Hag membantah jika para pemainnya sengaja menghindar dari tugasnya dengan berpura-pura cedera.

Pelatih berkepala plontos itu menegaskan para pemainnya akan selalu tersedia untuk seleksi asalkan mereka fit.

Baca juga: Dear ten Hag! Akui Saja Man United Musim Ini Memang yang Terburuk Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Ia meminta pihak yang meragukan para pemainnya itu untuk datang ke Carrngton, markas tempat mereka biasa berlatih.

"Anda harus lihat di sini di Carrington, para pemain sangat ingin bermain," kata pelatih asal Belanda itu, dikutip dari Sky Sports.

Ten Hag tidak diperkuat pemain kuncinya sepanjang musim ini. Beberapa pemain harus berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan final Piala FA di Wembley.

"Bruno [Fernandes] melakukan tes kebugaran pada hari Minggu untuk bermain dan [Marcus] Rashford melakukan semua yang dia bisa lakukan."

"Para pemain sangat ingin bermain. (Victor) Lindelof dan (Raphael) Varane berlatih untuk membuat diri mereka siap menghadapi final. Mereka melakukan apa yang bisa mereka lakukan," kata ten Hag.

Dalam laga terakhir melawan Arsenal, Ten Hag tidak diperkuat oleh beberapa pemain kunci, seperti Fernandes, Rashford, Lisandro Martinez, Lindelof, Luke Shaw, Mason Mount, Varane, dan Harry Maguire.

Sementara itu, Anthony Martial dan Tyrell Malacia akan absen dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Erik Ten Hag: Manchester United Sedang dalam Masalah Besar Jelang Laga Man United vs Newcastle

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat