androidvodic.com

Liga Inggris - Pep Guardiola Masih Belum Bisa Jamin soal Kondisi Kevin de Bruyne - News

News - Pelatih Pep Guardiola belum bisa memastikan kondisi pemain Manchester City Kevin De Bruyne jelang laga terakhir Liga Inggris 2023/2024.

Manchester City bakal melakoni laga penentuan gelar juara Liga Inggris melawan West Ham United, Minggu (19/5/2024) besok.

Tim besutan Pep Guardiola saat ini sedang bertengger di puncak klasemen, akan beradu tiga poin terakhir dengan Arsenal yang duduk di posisi runner-up.

Jadwal pertandingan Manchester City vs West Ham akan dihelat di Stadion Etihad, kick-off 22.00 WIB.

Namun melalui update terakhir, pelatih Manchester City Pep Guardiola masih dipusingkan soal kondisi dari Kevin de Bruyne.

Yap, Kevin de Bruyne belum dipastikan tampil setelah mendapat perawatan hingga ditarik keluar di laga terakhir saat melawan Tottenham Hotspur.

Alhasil pelatih berusia 53 tahun itu masih menunggu kondisi dari pemain gelandang serang Manchester City itu dalam sesi latihan terakhir.

Kevin de Bruyne dan Guardiola. Dilaporkan, Cekcok hebat antara keduanya. Hal itu terjadi di lapangan saat pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/5/2023).
Kevin de Bruyne dan Guardiola. Dilaporkan, Cekcok hebat antara keduanya. Hal itu terjadi di lapangan saat pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/5/2023). (tangkap layar)

"Kita akah lihat kondisinya di sesi latihan hari ini," ujar Pep Guardiola saat sesi konfrensi pers pra-pertandingan, dilansir melalui laman klub (18/5/2024).

"Kemarin kita libur latihan, dan nanti baru akan latihan," lanjut pelatih 53 tahun itu.

Adapun kendala cedera bukan barang baru bagi Kevin De Bruyne.

Pemain yang membela Manchester City sejak tahun 2015 itu juga sempat dilanda cedera hamstring pada awal musim.

Baca juga: Takdir Arsenal di Tangan Orang Lain, Arteta Butuh Uluran Terakhir Mantan Pelatihnya Sendiri

Dilansir melalui Transfermarkt, Kevin De Bruyne pernah melewatkan 17 pertandingan setelah tampil di pekan perdana Liga Inggris musim ini.

Walhasil pemain yang kini telah berusia 32 tahun baru mencatatkan 17 pertandingan dari 37 pekan Liga Inggris berjalan.

Termasuk paling sedikit, ketimbang catatan penampilan Kevin De Bruyne di empat musim Liga Inggris terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat