androidvodic.com

Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United, Kick-Off Jam 19.00 WIB, Akses di Sini - News

News - Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United pada laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1, Sabtu (18/5/2024).

Duel antara Persib Bandung vs Bali United sendiri bakal memperebutkan tiket final championship series Liga 1.

Adapun pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United sendiri bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat pukul 19.00 WIB.

Para Bobotoh dan Bali United Fans dapat menyaksikan duel sengit tersebut melalui siaran langsung Indosiar.

Selain itu, laga tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com yang dapat diakses melalui artikel ini.

Ya, baik Persib maupun Bali United masih sama-sama memiliki kans untuk lolos ke babak final championship series Liga 1 setelah keduanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama, Selasa (14/5/2024) lalu.

Meski peluang lolosnya sama-sama 50 50, kans Persib untuk melaju ke final lebih besar.

Pasalnya, Maung Bandung akan main di kandang sendiri pada leg kedua nanti.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta Bobotoh untuk memenuhi stadion agar Marc Klok dkk semakin termotivasi untuk melaju ke final.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco bersalaman jelang pertandingan semifinal Leg-II Championship Series Liga 1 2023/2024.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco bersalaman jelang pertandingan semifinal Leg-II Championship Series Liga 1 2023/2024. (baliutd.com)

Baca juga: Hasil Persib vs Bali United Championship Liga 1 Sengit, Teco Siapkan Algojo Penalti

"Pertandingan yang tidak mudah. Tiga pertemuan terakhir hasilnya imbang."

"Saya berharap pemain termotivasi untuk menenangkan pertandingan besok (re:hari ini)," tegas Bojan Hodak, dikutip dari situs resmi klub.

"Saya harap besok (re:hari ini) stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," tungkasnya.

Sementara Bali United bak tanpa beban menghadapi Persib Bandung. Meski sama-sama mengincar kemenangan, Serdadu Tridatu sudah mengantisipasi pemenang akan ditentukan melalui adu penalti.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco menegaskan telah menyiapkan pertandingan kontra Persib akan berjalan panjang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat