androidvodic.com

Biar Tak Kagok saat Juara, Arsenal Gladi Bersih Angkat Trofi Palsu Liga Inggris - News

News - Arsenal gladi bersih prosesi perayaan Juara Liga Inggris 2023/2024. Memanfaatkan trofi palsu Premier League, Meriam London berlatih agar tak kagok alias kesulitan nantinya saat juara.

Arsenal bersaing dengan Manchester City meraih trofi pada pekan pamungkas Premier League.

Manchester City dan Arsenal harus menentukan juara di pekan terakhir Liga Inggris. Kedua tim hanya berselisih dua angka di tabel klasemen.

The Citizens, julukan Manchester City, kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 88 poin dari 37 laga. Sementara Meriam London, julukan Arsenal, di posisi dua dengan 86 poin.

Kedua tim akan bertanding bersamaan untuk menentukan peraih trofi di pekan terakhir, Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB.

Manchester City asuhan Pep Guardiola akan menjamu West Ham United di Etihad, sementara armada tempur Mikel Arteta melawan Everton di Emirates Stadium.

Arsenal harus menang, dan berharap City imbang atau kalah jika ingin trofi Liga Inggris terbang ke London.

Sedangkan bagi sang rival hanya harus fokus meraih tiga poin untuk memastikan gelarnya.

Apa pun memang bisa terjadi di pekan terakhir Liga Inggris, Arsenal sendiri sudah membuat gladi resik pengangkatan trofi andai bisa juara di Emirates dan mengalahkan Manchester City.

Melansir Mirror, staf Arsenal terlihat berlatih prosesi pengangkatan trofi di Emirates Stadium.

Gladi resik terlihat cukup komplet, di mana Arsenal juga memasang spanduk bertuliskan 'Juara Premier League' di semua area stadion.

Panggung juara Premier League dan replika trofi juga dipakai.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Perebutan Juara Liga Inggris: Man City dan Arsenal Live 22.00 WIB

Sementara staf berbaris menuju panggung, layaknya pemain berjalan dalam prosesi penyerahan medali juara. Mereka mendapat replika medali dan bersalaman sebelum meninggalkan panggung juara.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal ini menyampaikan hasratnya untuk bisa merealisasikan tim London Utara mengangkat trofi juara Liga Inggris musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat