androidvodic.com

Daftar Juara Turnamen Futsal Re Unity Cup: Tim Futsal Taspen Tekuk Asabri 2-0 di Final - News

Daftar Juara Turnamen Futsal Re Unity Cup: Tim Futsal Taspen Tekuk Asabri 2-0 di Final

News -  Bersama Badan Pembina Olahraga dan Seni (BAPORSI) Perusahaan, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (Indonesia Re) menginisiasi penyelenggaraan kompetisi olahraga pertama antar perusahaan anggota klaster Asuransi dan Dana Pensiun (ADP) bertajuk "Indonesia Re Unity Cup: Elevating Collaboration through Sportsmanship".

Pehelatan digelar selama dua hari pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024 di The Saintuary Sports Hub Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari perwakilan tim futsal ADP Kementerian BUMN, perwakilan tim futsal dari perusahaan anggota klaster ADP, dan perwakilan tim futsal dari Indonesia Re Group.

Pada hari pertama telah berlangsung babak penyisihan dan perdelapan final. Sebanyak delapan pertandingan telah terselenggara dan menghasilkan tim-tim tangguh dari PT ASABRI (Persero), PT TASPEN (Persero), PT Asuransi Kredit Indonesia dan PT Reasuransi Syariah Indonesia untuk melaju ke babak Semifinal. Pertarungan sengit di hari kedua dimana keempat tim futsal bersaing ketat memperebutkan gelar juara.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat membuka pintu bagi berbagai bentuk kolaborasi dan sinergi yang produktif di masa mendatang. Saya yakin bahwa acara ini akan menjadi awal dari berbagai inisiatif dan proyek kolaboratif yang inovatif dan pada akhirnya dapat membawa manfaat kepada skala yang lebih besar lagi yaitu manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan sampai dengan manfaat bagi industri perasuransian dan dana pensiun ” ujar Robbi Y. Walid, Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM & Corporate Secretary Indonesia Re, dikutip Senin (20/5/2024).

Tim futsal TASPEN berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim futsal dari ASABRI dengan skor akhir 2-0 pada partai final.

“Acara ini sangat bagus untuk membangun silaturahim antar-perusahaan. Saya harap di tahun-tahun mendatang, akan ada olah raga ada cabang olah raga lain yang diselenggarakan agar semakin banyak yang dapat terlibat dan ikut serta dalam kolaborasi ini.” ujar Risang Surya, Manager Tim Futsal PT. TASPEN (Persero).

Hasil dari perebutan juara pada kegiatan Indonesia Re Unity Cup sebagai berikut:

Juara I Tim futsal dari PT TASPEN (Persero)

Juara II Tim futsal dari PT ASABRI (Persero)

Juara III Tim futsal dari PT Asuransi Kredit Indonesia

Juara IV Tim futsal dari PT Reasuransi Syariah Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat