androidvodic.com

Calon Lawan Jay Idzes Cs di Final Play-off Serie B, Venezia Belum Aman Sepenuhnya - News

News - Perjuangan Venezia tampil di Serie A musim depan belum bisa dikatakan kian dekat sepenuhnya setelah kemenangan melawan Palermo.

Venezia sukses meraih kemenangan tipsi 0-1 atas Palermo pada leg pertama semifinal play-off Serie B, Selasa (21/5/2024) dinihari tadi.

Pelatih Venezia FC Paolo Vanoli memuji perjuangan keras Jay Idzes cs saat tampil di kandang Palermo di Stadion Renzo Barbera.

Namun Vanoli juga mengingatkan timnya untuk tetap waspada karena hasil itu masih belum final, mereka belum aman sepenuhnya.

Venezia masih harus memainkan laga leg kedua pada Sabtu (25/5/2025) mendatang. Giliran mereka yang akan menjadi tuan rumah di Pier Luigi Penzo Stadium.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, melawan tim hebat dan penonton yang hebat, namun ini hanya pertandingan pertama dari dua pertandingan."

"Kami tahu bahwa Palermo akan menjadi tim yang benar-benar berbeda dibandingkan di kejuaraan, tapi kami berhasil mengatasinya dengan baik," kata Vanoli setelah pertandingan, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Satu Kaki Venezia di Final Play-off, Jalan Terjal Jay Idzes Rasakan Atmosfer Liga Italia Serie A

"Saya meminta para pemain untuk menguji kepribadian mereka, memanfaatkan hal-hal baik yang kami lakukan sepanjang musim dan juga kesalahan yang kami buat dan saya puas dengan sikap mereka."

"Anak-anak luar biasa, kehilangan promosi langsung di pertandingan terakhir tidak mudah untuk dicerna tetapi kami berhasil," ucapnya.

Kemenangan ini membuat tim yang diperkuat Jay Idzes ini selangkah lagi lebih dekat untuk promosi ke Serie A, mengikuti jejak Como 1907.

Hasil imbang di leg kedua sudah cukup membuat Venezia tampil di final untuk melawan pemenang laga US Catanzaro vs Cremonese.

Adapun laga US Catanzaro vs Cremonese leg pertama ini baru akan dimainkan pada Kamis (22/5/2024) dinihari nanti.

Dua tim tersebut merupakan tim yang finis tepat di bawah Venezia di babak reguler.

Catanzaro menempati posisi 5 klasemen dengan 55 poin, sedangkan Cremonese posisi 4 dengan 59 poin.

Baca juga: Demi Bantu Venezia Promosi ke Serie A, Jay Idzes Berpotensi Absen saat Timnas Indonesia vs Irak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat