androidvodic.com

Nyanyian dan Spanduk Dukungan Ultras Juventus: Allegri Nggak Ada Duanya, Tetap Nomor 1 - News

News - Juventus kini tak lagi dilatih oleh Massimiliano Allegri, namun para Ultras tak langsung melupakan jasa sang mantan pelatih begitu saja.

Nyanyian dukungan dan bentangan spanduk pun menghiasai laga pertama Juventus setelah ditinggalkan Allegri.

Momen itu terjadi kala Juventus bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada giornata 37 Liga Italia, Selasa (21/5/2024).

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu, Ultras Juventus terus menunjukkan dukungan mereka kepada Max Allegri.

Memang selama kepemimpinan Allegri di musim ini, terjadi perpecahan suara di kalangan suporter Juventus.

Umumnya memang banyak yang mendukung agar Allegri dipecat lantaran gaya permainannya dianggap terlalu monoton dan kurang bervariasi.

Sementara Ultras Juventus yang dikenal dengan kelompok Viking adalah yang selalu mendukung Allegri, bahkan menolak untuk digantikan dengan pelatih lain.

Baca juga: Drama Hasil Imbang Bologna vs Juventus: Rekor Bersejarah si Nyonya Tua di Liga Italia

Nyanyian dukungan dan bentangan spanduk pun menghiasai laga pertama Juventus setelah ditinggalkan Allegri. Momen itu terjadi kala Juventus bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada gornata 37, Selasa (21/5/2024).
Nyanyian dukungan dan bentangan spanduk pun menghiasai laga pertama Juventus setelah ditinggalkan Allegri. Momen itu terjadi kala Juventus bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada gornata 37, Selasa (21/5/2024). (Instagram Ultras Viking Juventus)

Di dalam stadion, nyanyian yang mendukung Massimiliano Allegri juga terdengar dari sektor tandang.

Momen ini juga dilihat oleh direktur olahraga Cristiano Giuntoli -sosok di balik pemecatan Allegri, yang turut menonton langsung.

Aksi dukungan kepada Allegri kali ini mereka tunjukkan saat melawat langsung ke Stadion Renato Dall'Ara, seperti dilaporkan Calciomercato.

Di luar stadion, Ultras Juve sempat berfoto dengan membentangkan spanduk bergambar yang cukup lucu yang menggambarkan sosok Allegri.

Terdapat gambar jas, pakaian dan dasi serta karikatur Allegri. Atribut pakaian itu jelas menunjukkan sesuatu yang identik pada Max.

Pun di laga terakhir Max bersama Juve, pakaian itulah yang dikenakan saat sang pelatih kemudian meledak kemarahannya dan mencopoti jas, dasi serta membuka kancing bajunya.

"Tidak ada orang seperti Anda, Allegri adalah nomor 1 bagi kami," bunyi spanduk itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat