androidvodic.com

Prediksi Skor Al Riyadh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Berburu Sepatu Emas - News

News - Prediksi skor Al Riyadh vs Al Nassr dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Arab Saudi 2023/2024.

Duel Al Riyadh vs Al Nassr dijadwalkan berlangsung di Prince Faisal Bin Fahd Stadium pada Jumat (24/5/2024) pukul 01.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan tim berjuluk Pasukan Najd (Al Nassr) mampu menang di markas Al Riyadh.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo sedang berburu sepatu emas demi mencari obat penawar luka setelah gagal menjuarai Liga Arab Saudi.

Diketahui, Ronaldo saat ini telah mengemas 33 gol bersama Al Nassr. Sementara pesaing terdekatnya yakni bomber Al Hilal Aleksandar Mitrovic baru mencetak 27 gol.

Dengan menyisakan dua laga lagi, kecil kemungkinan bagi Mitrovic untuk menyalip Ronaldo.

Di sisi lain, Liga Arab Saudi telah menemukan juaranya meski masih menyisakan dua pertandingan lagi. Ialah Al Hilal yang tampil memukau dengan belum pernah merasakan kekalahan di Liga Arab Saudi musim ini.

Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama pemain Al Nassr saat kalahkan Al Wehda pada pekan ke-30 Liga Arab Saudi di Al Awwal Stadium, Minggu (5/5/2024).
Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama pemain Al Nassr saat kalahkan Al Wehda pada pekan ke-30 Liga Arab Saudi di Al Awwal Stadium, Minggu (5/5/2024). (Twitter @Cristiano)

Di sisi lain, Al Riyadh masih berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

Diketahui, Al Riyadh saat ini nangkring di urutan ke-14 dengan 31 poin, berselisih dua angka dari Al Akhdoud yang berada di zona merah.

Meski kesulitan musim ini, Al Riyadh bertekad untuk tidak menyerah demi masih eksis di Liga Arab Saudi untuk musim depan.

Baca juga: Jadwal Liga Arab Saudi Pekan 33: Cristiano Ronaldo Cs Rehat dari Tekanan Besar

Al Riyadh tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka. 1 menang dan 3 seri, yang merupakan rekor tanpa kekalahan terpanjang mereka di liga musim ini dan juga meraih kemenangan atas Al Ahli selama periode tersebut.

Meski demikian Al Riyadh dipaksa harus menghadapi para pemain bertabur bintang Al Nassr.

Di atas kertas Al Riyadh tentu tak diunggulkan menang. Hal itu diperkuat dengan kekelahan telak pada putaran pertama dengan skor 4-1 saat menyambangi markas Al Nassr.

Meski demikian Al Nassr wajib waspada. Pasalnya Ronaldo Cs kalah 3-1 saat terakhir kali bentrok di markas Al Riyadh.

Prediksi Skor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat