androidvodic.com

Ambisi Selamatkan Musim Yang Buruk, Erik Ten Hag Yakin Raih Gelar Piala FA, Juara Harga Mati - News

News - Sang pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menegaskan bahwa kemenangan di Piala FA melawan Manchester City akan menjadi harga mati bagi tim asuhannya.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan bentrok dengan rival sekotanya yaitu Manchester City di final Piala FA.

Pertandingan yang akan digelar di Wembley Stadium pada Sabtu (25/05/2024) pukul 21.00 WIB akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi skuad Setan Merah.

Pasalnya, pagelaran Final Piala FA ini akan menjadi harapan terakhir untuk mampu memenangkan trofi pada musim ini.

Gelandang Manchester United Skotlandia #39 Scott McTominay (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 2 Februari 2024.
Gelandang Manchester United Skotlandia #39 Scott McTominay (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 2 Februari 2024. (DARREN STAPLES / AFP)

Tak hanya mengincar gelar juara, namun skuad asuhan Ten Hag harus memenangkan pertandingan melawan City untuk dapat bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Hal itu terjadi karena Manchester United pada musim 2023/2024 berada di peringkat kedelapan Liga Inggris.

"Ini semua tentang trofi dan kami memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi tersebut," ujar Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Dalam 10 tahun terakhir tidak banyak trofi di klub ini, tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan dua trofi dalam dua tahun," tambahnya.

Baca juga: Paham Betul Cara Kerja Manchester United, Harry Maguire Bocorkan Masa Depan Erik ten Hag

Laga melawan City bisa menjadi pertandingan terakhirnya bersama Manchester United.

Pasalnya pada musim ini Setan Merah berada dalam musim terburuknya.

Buntut hasil minor yang diraih MU pada musim 2023/2024, banyak rumor yang berspekulasi bahwa pelatih asal Belanda tersebut akan keluar meninggalkan Old Trafford.

Namun, Ten Hag tidak ingin berbicara banyak mengenai rumor kepergiannya tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai hal itu," ujar Ten hag dilansir dari BBC.

Dirinya hanya mengungkapkan bahwa akan sepenuhnya fokus terhadap laga penentuan nasib Manchester United pada musim ini di Piala FA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat