androidvodic.com

City vs Manchester United di Final Piala FA, Hari Penghakiman Erik Ten Hag, Juara atau Dipecat? - News

City vs Manchester United di Final Piala FA, Hari Penghakiman Erik Ten Hag, Juara atau Dipecat?

News- PELATIH Manchester United, Erik Ten Hag menghadapi hari penghakiman saat Setan Merah menghadapi Manchester City di final final Piala FA.

Laga final yang menjadi kesempatan terakhir MU untuk tampil di Liga Europa itu akan digelar di Stadion Wembley, London pada Sabtu (25/5) Pukul 21:00 WIB.

Manajer Manchester United Erik ten Hag berharap dapat meningkatkan peluang untuk menghindari pemecatan dirinya sekaligus berupaya merusak sejarah Manchester City di final Piala FA.

Untuk musim kedua berturut-turut, Wembley akan menggelar derby Manchester di pertandingan final.
Tahun lalu, City mengalahkan United 2-1 di final dalam perjalanan menuju kampanye peraih treble yang luar biasa termasuk kejayaan Liga Premier dan Liga Champions.

City tetap menjadi kekuatan andalan Inggris, seperti yang mereka tunjukkan dengan meraih gelar Liga Premier keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya akhir pekan lalu.

Man United meninggalkan Wembley masih optimis tentang masa depan meski kalah pada 12 bulan lalu karena Ten Hag mengakhiri kekeringan trofi enam tahun mereka dengan memenangkan Piala Liga di awal musim.

Namun kembalinya Setan Merah ke London utara diguncang oleh kampanye yang penuh gejolak yang membuat pelatih asal Belanda itu berada di ujung tanduk dan berjuang untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Manchester United finis kedelapan di Liga Premier – posisi akhir terendah mereka sejak 1990 – dan bahkan gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Ten Hag menyalahkan masalah cedera yang dialami United, namun hal itu mungkin tidak meyakinkan pemilik baru klub, Jim Ratcliffe, untuk tetap percaya padanya.

Pelatih asal Belanda itu dilaporkan menyebabkan perselisihan di antara skuadnya setelah bentrok dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford, yang memicu serangkaian kekalahan memalukan antara lain melawan Crystal Palace, Bournemouth, Fulham, Kopenhagen, dan Galatasaray.

United hanya berhasil mencapai final Piala FA setelah menyia-nyiakan keunggulan tiga gol dan selamat dari adu penalti melawan tim strata kedua Coventry di semifinal yang menggarisbawahi kelemahan tim Ten Hag yang tidak menentu.

Bos Inggris Gareth Southgate, mantan manajer Chelsea Mauricio Pochettino dan kepala Ipswich Kieran McKenna semuanya telah dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford.

Harapan Ten Hag untuk bertahan di United hingga musim ketiga akan meningkat jika mereka dapat menggagalkan upaya City untuk menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan Liga Premier dan Piala FA dua tahun berturut-turut.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi,” kata Ten Hag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat