androidvodic.com

Mason Greenwood Diincar Barcelona dan Juventus, Sir Jim Ratcliffe Beri Keputusan - News

News - Striker Manchester United, Mason Greenwood menikmati musim yang positif bersama klub Spanyol Getafe dan rumor mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Old Trafford secara permanen.

Di sisi lain, Mason Greenwoon telah memberikan petuntuk bahwa ia akan meninggalkan Manchester United.

Menurut laporan The Sun, rumah Greenwood yang berada di Manchester senilai £2 juta (Rp40 miliar) kini telah disewakan dengan harga £14.000 per bulan.

Melihat teka-teki itu, Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, Napoli dan Borussia Dortmund gerak cepat untuk dapat mendapatkan tanda tangannya.

Tak ingin ketinggalan, presiden Getafe, Angel Torres mengungkapkan bahwa Greenwood masih betah bersama klubnya.

Pesepak bola Getafe yang merupakan pemain pinjaman dari Manchester United, Mason Greenwood cetak satu gol dan assist dalam kemenangan 3-0 timnya atas Sevilla, Minggu (17/12/2023).
Pesepak bola Getafe yang merupakan pemain pinjaman dari Manchester United, Mason Greenwood cetak satu gol dan assist dalam kemenangan 3-0 timnya atas Sevilla, Minggu (17/12/2023). (Instagram resmi Getafe)

“Jika itu tergantung pada pemainnya, orang tuanya dan Getafe, saya pikir dia akan melanjutkan satu tahun lagi di sini."

"Tapi ide Manchester United adalah menjualnya jika ada tawaran bagus, jadi kami harus menunggu. Tapi saya berharap dia akan bertahan," ucap Angel Torres dikutip dari Mirror.

Di sisi lain, Angel Torres mengonfirmasi bahwa Barcelona sempat penasawan dengan Greenwood.

Baca juga: Sir Jim Ratcliffe Bakal Libatkan Mason Greenwood Di Laga Pramusim Manchester United

“Atletico belum bertanya kepada saya tentang Greenwood, saya berbicara dengan [CEO Atletico] Miguel Angel [Gil Marin] tentang hal-hal lain."

"Satu-satunya orang yang bertanya kepada saya adalah [presiden Barca] Joan Laporta ketika dia masih di sini," ucap presiden Getafe itu.

Menanggapi kabar itu, pemilik saham minoritas Manchester United Sir Jim Ratcliffe memberikan keputusan tentang masa depan Greenwood.

Menurut Ratcliffe, ia mengatakan bahwa belum ada keputusan jangka panjang yang dibuat.

“Kami akan mengambil keputusan, benar. Yang bisa saya lakukan hanyalah berbicara tentang prinsip bagaimana kita akan mengambil keputusan seperti itu."

"Apakah dia tipe pemain yang tepat, apakah kita senang jika dia orang yang baik atau tidak?" ucap Ratcliffe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat