androidvodic.com

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen di DFB Pokal: Asa Alonso Raih Gelar Kedua Musim Ini - News

News - Prediksi skor laga Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen pada final DFB Pokal 2023/2024 besok.

Pertandingan antara Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen bakal digelar di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu (26/5/2024) pukul 01.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan pasukan Xabi Alonso mampu meraih kemenangan atas Kaiserslautern.

Untuk diketahui Kaiserslautern merupakan klub kasta kedua Liga Jerman yang saat ini menutup musim dengan finish di urutan ke-12.

Meski demikian, Kaiserslautern tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, juara Bundesliga 1991 dan 1997/1998 tampil memukau pada gelaran DFB Pokal musim ini dengan mengalahkan tim ternama seperti Hertha Berlin dan FC Koln.

Di sisi lain, Die Werkself (julukan Leverkusen) sedang mengejar gelar keduanya musim ini setelah berhasil mengamankan trofi Liga Jerman.

Ditambah, Leverkusen sedang mencari obat penawar luka akibat rapor kemenangan 51 beruntun pecah pada pekan lalu setelah kalah dari Atalanta di final Liga Eropa.

Bek Bayer Leverkusen asal Jerman #04 Jonathan Tah (kedua dari kanan) merayakan gol kemenangan 3-2 bersama rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Jerman (DFB Pokal) antara Bayer 04 Leverkusen dan VfB Stuttgart di Leverkusen, Jerman bagian barat pada 6 Februari 2024.
Bek Bayer Leverkusen asal Jerman #04 Jonathan Tah (kedua dari kanan) merayakan gol kemenangan 3-2 bersama rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Jerman (DFB Pokal) antara Bayer 04 Leverkusen dan VfB Stuttgart di Leverkusen, Jerman bagian barat pada 6 Februari 2024. (ROBERTO PFEIL / AFP)

Menggapi hal itu, pelatih Bayer Leverkusen yaitu Xabi Alonso akan membalas kekalahannya itu dengan meraih juara DFB Pokal.

“Menjadi favorit tidak berarti apa-apa. Kami perlu menunjukkan di lapangan bahwa kami pantas mendapatkannya."

"Rasa sakitnya masih segar dalam diri kita. Kita perlu menggunakannya," ucap Alonso saat ditanya kekelahan atas Atalanta. dikutip dari laman Leverkusen.

Baca juga: Atalanta 3-0 Leverkusen, Malam Terbaik Ademola Lookman Hattrick, Atalanta Setop Bayer Leverkusen

“Itu adalah jalan yang panjang. Kami telah berjuang sejak Agustus."

"Sekarang kita akhirnya sampai di sini. Ini adalah pertandingan terakhir musim ini," kata mantan pemain Bayern Munchen itu.

"Kami ingin mengakhirinya dengan perasaan yang baik dan piala di tangan kami,” tambahnya.

Terakhir kali kedua tim bertemu terjadi di DFB Pokal tahun 2015. Kala itu, Leverkusen berhasil menang dengan skor 2-0.

Prediksi Skor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat