androidvodic.com

Tiga Pertarungan Penting di Final Piala FA antara Man City v Man Utd, Ini Duel Kunci yang Menentukan - News

Tiga Pertarungan Penting di Final Piala FA antara Man City v Man Utd, Ini Duel Kunci yang Menentukan

News- Laga final FA Cup yang menjadi kesempatan terakhir Manchester United untuk tampil di Liga Europa menghadapi Manchester City akan digelar di Stadion Wembley, London pada Sabtu (25/5) Pukul 21:00 WIB.

Dikutip dari AFP, sedikitnya ada tiga pertarungan penting yang akan membantu menentukan pertandingan. Rodri vs Bruno Fernandes, Erling Haaland vs Andre Onana, Alejandro Garnacho vs Kyle Walker.

Kesuksesan luar biasa Manchester City dibangun di atas fondasi kokoh yang dibangun oleh Rodri di lini tengah.

Bintang Spanyol yang berpengaruh ini tidak pernah kalah dalam 50 pertandingan Premier League terakhirnya saat ia tampil untuk City.

Rodri mencetak gol ketiga bagi City dalam kemenangan 3-1 melawan West Ham yang memastikan gelar Inggris keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya pada hari Minggu.

Kecerdasan Rodri dalam membaca permainan, ketangguhannya dalam melakukan tekel, dan kemampuan mencetak gol krusial telah menjadi elemen penting dalam hasrat City untuk meraih kesuksesan.

“Kami sangat bersemangat dengan apa yang kami capai, tapi dampak dari apa yang telah kami lakukan, untuk mengubah sejarah klub, saya pikir kami hanya akan menyadarinya dalam beberapa tahun,” kata Rodri ketika City berupaya menjadi yang pertama. Tim Inggris memenangkan ganda Liga Premier dan Piala FA berturut-turut.

Misi berikutnya adalah menaklukkan kapten United Bruno Fernandes, yang ingin mengangkat trofi keduanya selama empat masa kerja bersama klub.

Pemain berusia 29 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi pada akhir musim, dan Bayern Munich juga dikatakan tertarik.

Namun di musim yang mengecewakan bagi Man United, gelandang Portugal ini tetap mempertahankan kapasitasnya untuk mengangkat timnya dengan momen-momen penuh inspirasi dan mengakhiri musim dengan banyak gol.

Duel Erling Haaland v Andre Onana, ini merupakan musim yang luar biasa bagi striker City Erling Haaland, yang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier untuk tahun kedua berturut-turut meskipun dianggap sebagai pemain standar Liga Dua.

Penilaian pedas mantan bintang Manchester United Roy Keane terhadap Haaland mungkin berakar pada perseteruan dengan ayah pemain Norwegia itu, Alfie, sejak mereka masih bermain.

Tapi Keane bukan satu-satunya yang mempertanyakan nilai Haaland selama periode yang luar biasa tenang yang hanya menampilkan dua gol dalam tujuh pertandingan dari awal Maret hingga pertengahan April.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat