androidvodic.com

Verona vs Inter Milan, Lautaro Martinez Pemain Terbaik Serie A, Simone Inzaghi Pelatih Terbaik - News

Verona vs Inter Milan, Lautaro Martinez Pemain Terbaik Serie A, Simone Inzaghi Pelatih Terbaik

News- STRIKER Inter Milan, Lautaro Martinez dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim ini. Pengumuman itu dilakukan sebelum laga terakhir Inter musim ini.

Inter bertandang ke Verona di Liga Serie A Pekan Ke-38 di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Senin (27/5) Pukul 01:45 WIB.

Kapten Inter Milan dan pencetak gol terbanyak Serie A 2023-24 Lautaro Martinez dinobatkan sebagai pemain paling berharga (MVP) musim ini oleh liga papan atas Italia pada hari Jumat.

Pemain internasional Argentina ini telah mencetak 24 gol dalam kampanye kemenangan Inter di liga musim ini, delapan lebih banyak dari pemain Juventus Dusan Vlahovic yang berada di urutan kedua dalam daftar.

Vlahovic dinobatkan sebagai striker terbaik liga, sementara Michele Di Gregorio dari Monza dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik.

Rekan setim Martinez, Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu dinobatkan sebagai bek dan gelandang terbaik. Martinez akan menerima trofinya pada hari Minggu sebelum Inter menyelesaikan kampanye mereka di Verona, kata Serie A dalam sebuah pernyataan.

Inter mendominasi penghargaan musim Serie A. Juara bertahan Inter Milan mendominasi penghargaan akhir musim Serie A pada hari Jumat dengan Simone Inzaghi terpilih sebagai pelatih terbaik tahun ini dan pemain terbaik Lautaro Martinez.

Simone Inzaghi, yang memimpin Inter Milan meraih gelar Italia, terpilih sebagai pelatih terbaik Serie A musim ini, diumumkan Liga Italia pada Jumat. Inzaghi, 48, menggantikan Luciano Spalletti, yang mengambil kehormatan memimpin Napoli musim lalu.

Inzaghi dipilih oleh panel direktur publikasi olahraga, kata liga tersebut, yang tidak merinci penghitungan suara. “Mungkin saja Simone Inzaghi,” kata CEO Lega Serie A Luigi De Siervo dalam sebuah pernyataan.

"Inter memiliki serangan dan pertahanan terbaik dan juga mencatatkan 28 pertandingan tak terkalahkan," kata pernyataan itu, seraya menambahkan bahwa Inzhagi "memiliki para pemainnya yang terus-menerus memainkan gaya sepak bola yang menarik sambil menjaga kekompakan dan soliditas".

Penghargaan tersebut akan diberikan menjelang pertandingan terakhir Inter musim ini di Verona.

Dua pemain Inter juga meraih penghargaan individu pada hari Jumat, saat Serie A mengumumkan lima pemain terbaik musim ini.

Hakan Calhanoglu terpilih sebagai gelandang terbaik musim ini dan Alessandro Bastoni menjadi bek terbaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat