androidvodic.com

Daniele De Rossi Kecewa Setelah Roma Dikalahkan Empoli 2-1 dalam Laga Terakhir - News

Daniele De Rossi Kecewa Setelah Roma Dikalahkan Empoli 2-1 dalam Laga Terakhir

News- MANAJER AS Roma, Daniele De Rossi tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah dikalahkan Empoli 2-1 dalam laga terakhir Serie A di Roma di Castellani, Tuscany, kemarin.

Kekalahan itu tak mengusik Roma di peringkat enam, yang membuat mereka memegang tiket ke Liga Europa. Tapi, De Rossi tetap kecewa.

"Ini adalah sesuatu yang menyakitkan karena saya tidak ingin mengakhiri musim seperti ini," katanya.

"Ada banyak hal yang harus diperbaiki; perhatian di lini pertahanan, dari sudut pandang bahwa kami terlalu banyak menahan bola dan terlalu sedikit menembak.

Kami tidak bisa melakukan serangan balik dan tidak bisa melakukan tembakan. Seharusnya skor menjadi 2-1 untuk kami melalui serangan balik." ujarnya menyesali.

Davide Nicola Jadi Dewa penyelamat

DAVIDE Nicola terbukti memang pantas menyandang julukan si "dewa penyelamat".

Keajaiban terbaru dari pelatih asal Italia berusia 51 ini adalah ketika dia membawa Empoli menang dramatis 2-1 di laga pemungkas Serie A, kemarin (27/5).

Laga penentuan bagi tuan rumah ini berlangsung menegang. Pilihan pasukan Nicole hanya satu yakni menang, atau tersingkir ke Serie B.

Sementara Roma sebenarnya tak punya kepentingan apa-apa karena sudah mengunci posisi enam besar. Namun, mereka tetap tampil ngotot.

Tuan rumah memimpin pada menit ke-13, setelah tendangan Matteo Cancellieri menyambut umpan Emmanuel Gyasi berakhir di pojok kiri bawah gawang.

Roma sempat membalas enam menit berselang melalui Bryan Cristante. Akan tetapi VAR membatalkannya karena offside. Dan tim "Serigala: ini baru benar-benar membalas jelang turun minum, setelah tandukan Houssem Aouar memanfaatkan umpan Angelino merobek gawang tuan rumah.

Skor 1-1 membuat suasana semakin tegang. Ekspresi kesedihan mulai terlihat di wajah para pendukung Empoli saat laga masuk ke menit 90, dan dilanjut dengan injury time.

Sampai tibalah momen penentuan itu. Menit 90+3. Matteo Cancellieri menusuk dari sisi kanan, dan melepaskan umpan silang mendatar kepada M'Baye Niang yang berada dalam posisi bebas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat