androidvodic.com

Laga Perpisahan Emil Audero Berakhir Antiklimaks, Inter Milan Ditahan Hellas Verona 2-2 - News

News - Inter Milan mengakhiri perjalanannya Serie A Liga Italia musim ini dengan hasil kurang sempurna. Drama empat gol atas Hellas Verona berbuah satu poin.

Hasil Liga Italia giornata 38 antara Hellas Verona vs Inter Milan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi berkesudahan dengan skor 2-2, Senin (27/5/2024) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Hellas Verona lebih dulu kecolongan melalui lesakan Marko Arnautovic (10').

Berselang enam menit, giliran tim tamu yang kebobolan lewat Tijjani Noslin. Hellas Verona bahkan mampu membalikkan kedudukan melalui aksi Tomas Suslov (37').

Sebelum babak pertama usai, Marcus Thuram mengirimkan umpan yang sukses dikonversikan menjadi gol penyeimbang oleh Marko Arnautovic.

Alexis Sanchez sejatinya mampu mencetak gol di menit ke-90'. Namun lesakan mantan pemain Barcelona, Udinese, Manchester United dan Arsenal itu dianulir karena lebih dulu terjebak dalam posisi offside.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan bubar.

Hasil ini jelas tak memiliki efek bagi Nerazzurri yang memang sudah memastikan gelar juara Liga Italia alias Scudetto.

Inter Milan asuhan Simone Inzaghi membukukan 94 poin, dan kokoh sebagai pemuncak Klasemen Liga Italia. Mereka unggul 21 poin dari AC Milan yang mengunci posisi runner-up.

Sedangkan Hellas Verona naik ke peringkat 13 tabel clasifica Serie A bermodal 38 poin.

Baca juga: Verona vs Inter Milan, Lautaro Martinez Pemain Terbaik Serie A, Simone Inzaghi Pelatih Terbaik

Sorotan tertuju kepada kiper Inter Milan keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Dia tampil sebagai starter yang endingnya kebobolan dua gol.

Bahkan penjaga gawang pinjaman asal Sampdoria itu digantikan oleh Raffaele Di Gennaro pada menit ke-68. Ini menjadi laga perpisahan bagi Emil Audero Mulyadi dengan Inter Milan yang kabarnya tak akan mempermanenkan status penjaga gawang kelahiran Mataram tersebut.

Di bench cadangan, Emil Audero Mulyadi mendapatkan pelukan dari staf pelatih sebagai momen terakhirnya musim ini memperkuat Nerazzurri.

Jalan Pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan

Mendominasi pertandingan, Inter sudah unggul pada menit ke-10 melalui usaha Arnautovic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat