androidvodic.com

Pelatih Timnas Wanita Indonesia Satori Mochizuki Patok Kemenangan Saat Hadapi Singapura - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Timnas wanita Indonesia pagi ini menjalani latihan resmi di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta, Senin (27/5/2024).

Latihan resmi diadakan jelang tampil menghadapi Singapura pada laga FIFA Matchday di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Pelatih Timnas wanita Indonesia, Satoru Mochizuki mengatakan meski persiapan minim tapi ia melihat sudah ada progres positif yang dilakukan Zahra Muzdalifah dkk.

“Ya mungkin masih belum sempurna persiapannya ya, tapi saya rasa sampai saat ini sudah jalin komunikasi yang bagus dengan para pemainya, dan harapannya sudah siap para pemain,” kata Mochizuki seusai memimpin latihan.

Usai melihat kemampuan para pemainnya, Mochizuki berharap skuad Garuda pertiwi bisa meraih kemenangan pada laga esok.

“Ini memang kesempatan pertama saya dan tentunya harapan saya adalah menang,” harapnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Jepang tersebut juga ingin para pemainnya bisa menampilkan permainan apik.

Sehingga kedepan setiap pertandingan Timnas wanita putri Indonesia akan banyak dihadiri suporter yang memberikan dukungan secara langsung.

“Dimulai dari sini, bahwasannya sepak bola wanita Indonesia akan terus harapannya terus berkembang,” ujar pelatih 60 tahun tersebut.

“Mungkin tidak hanya menang ya, dan bisa menampilkan permainan yang menarik dan menyenangkan gitu ya dalam sepak bola putri,”

“Harapannya juga dengan permainan yang bagus ya orang-orang yang mendukung bisa ingin datang untuk mendukung lagi,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat